Bosan kena Bully, Seorang Pelajar di Padang Lukai Kakak Kelasnya Pakai Mainan Hadiah Ciki

- Selasa, 23 November 2021 | 17:32 WIB
Ilustrasi mengajak berkelahi.  (Shutterstock via ayosurabaya.com)
Ilustrasi mengajak berkelahi. (Shutterstock via ayosurabaya.com)

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Seorang siswa salah satu MTSN kelas VIII inisial LNG (14) kerap mendapatkan bullying hingga nekat untuk melukai kakak kelasnya inisial IAF (15) menggunakan mainan hadiah makananan ringan jenis Ciki, akibatnya IAF mendapatkan perawatan medis. Kejadian ini terjadi di salah satu MTSN di Bungus Teluk Kabung Kota Padang.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung, AKP Zamzami mengatakan berdasarkan lidik dilapangan bahwa korban IAF kerap melakukan bully terhadap LNG. Perlakuan bully ini didapatkan oleh pelaku sudah berlangsung sejak lama.

"Korban kerap jahil sama adik kelasnya itu sehingga memuncak pada ketika kejadian Senin (22/11/2021). Dan saat ini kedua belah pihak sudah berdamai dan korban hanya mengalami luka lecet atau goresan dibagian leher dan pinggang," tuturnya, Selasa (23/11/2021).

Dia mengatakan kronologis berawal pada saat jam istirahat, pelaku mendapatkan bully dari korban sampai diajak berkelahi namun tidak diabaikan oleh pelaku dan berlalu pergi ke kantin sekolah untuk membeli makanan ringan ciki, dan dalam ciki tersebut ada mainan.

"Disebabkan terus didesak oleh korban sehingga ia nekat dan memukul menggunakan mainan ciki tersebut sehingga berakibat luka dibagian leher dan pinggang korban. Dan korban dibawa oleh orangtua pelaku ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sekarang korban sudah sekolah kembali karena hanya mengalami luka ringan," sebutnya. (*)

 

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

15 Warga Pariaman Bakal Dilatih Daur Ulang Sampah

Selasa, 18 Januari 2022 | 18:48 WIB

66 CPNS Solok Terima SK Pengangkatan PNS

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:45 WIB
X