Maki Ibunda Arteria Dahlan, Anggiat Minta Maaf Sampai Pingsan

Dodi Caniago
- Rabu, 24 November 2021 | 22:52 WIB


HARIANHALUAN.COM - Anggiat Pasaribu atau Rindu resmi mencabut laporan soal cekcok dengan ibunda dan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan, Senin sore (23/11). Namun usai mencabut laporannya di Polres Bandara Soekarno-Hatta, tiba-tiba tubuh Anggiat tumbang ke lantai.

Baca Juga: Terungkap, Perempuan Pemaki Ibunda Arteria Dahlan Bukan Anak Jenderal

Semua orang di sana kaget, pihak keluarga Anggiat dan petugas polisi segera memberikan pertolongan. Tubuh Rindu segera digotong ke sofa, bahkan juga langsung diberikan bantuan pernfasan dengan tabung oksigen.

Tak lama kemudiaan, Anggiat Pasaribu dibawa pihak keluarganya ke rumah sakit.

Di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta beberapa menit sebelum jatuh pingsan, Anggiat Pasaribu telah resmi mencabut laporan soal cekcok dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan.

Saat memberikan keterangan pers itu, Anggiat juga menyampaikan permintaan maaf soal ribut dengan Arteria Dahlan dan Ibunda Arteria.

"Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibundanya. Saya juga minta maaf ke TNI AD udah bikin gaduh dan juga kepada Pak polisi minta maaf rekan-rekan masyarakat saya mohon maaf sekali lagi," ujar Anggiat menyesal.

Perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, juga menyampaikan Anggiat Pasaribu mencabut laporan karena menyadari hal ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum.

"Kami memohon maaf juga, semoga ini jadi baik untuk semua ada maknanya dan hikmahnya. Jadi sudah mencabut laporan semua, kawan-kawan dan masyarakat semua tahu ya hal-hal seperti ini tidak perlu kita bawa ke ranah hukum ya kan. Nah nggak perlu saya kira (diperpanjang), tidak ada yang krusial," ujar Clanse Pakpahan.

Baca Juga: Pemerasan, Kajari Palsu Minta Pejabat Segera Transfer Uang

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: suara.com

Tags

Terkini

PLN Sumbar Kenalkan Motor Listrik ke Pejabat Publik

Kamis, 9 Desember 2021 | 19:32 WIB

PKS: Pembahasan RUU IKN Jangan Tergesa-gesa

Kamis, 9 Desember 2021 | 14:00 WIB
X