Usai Lantik 9 Ketua TP-PKK Kecamatan, Yennita Andri Warman: Jalin Kerja Sama Agar Program Tepat Sasaran

- Kamis, 25 November 2021 | 17:51 WIB
Ketua TP-PKK Kabupaten Agam saat pelantikan ketua TP-PKK Kecamatan se-Agam
Ketua TP-PKK Kabupaten Agam saat pelantikan ketua TP-PKK Kecamatan se-Agam

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, Yennita Andri Warman melantik sembilan ketua tim PKK kecamatan, Rabu (24/11/2021) di aula utama Kantor Bupati Agam.

Dilansir dari Agam Media Centef (AMC), kesembilan ketua tim penggerak PKK kecamatan ini merupakan istri para camat yang pada 9 November lalu dilantik Bupati Agam Dr. H. Andri Warman.

Para ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik adalah , Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Basung, Palembayan, IV Koto, Malalak, Candung, Ampek Angkek, Baso, Tilatang Kamang dan Kamang Magek.

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam berharap, para ketua TP-PKK kecamatan yang dilantik lebih proaktif dan menjalin kerjasama dengan pemerintahan nagari dalam melaksanakan kegiatan peningkatan sumber daya kader yang ada di nagari.

“Untuk itu ketua TP PKK diharapkan berkoordinasi dengan baik, agar dapat tersusun program, kegiatan dan anggaran yang tepat sasaran serta tepat waktu,” kata Yenni.

Di lain sisi, Bupati Agam Dr. H. Andri Warman mengatakan, pelantikan yang dilakukan dapat dimaknai sebagai tugas pelayanan kepada masyarakat.

PKK merupakan mitra pemerintah, sehingga bisa mendukung pemerintah dalam menyukseskan program-program yang berpedoman pada program PKK.

Ia berharap, para ketua TP-PKK kecamatan, agar terus mendukung pekerjaan suami di kecamatan masing -masing dengan memberikan dukungan positif untuk membangun wilayah dan melayani masyarakat. (*)

 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Kota Sawahlunto Dapat Dua Penghargaan dari JKPI

Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:11 WIB

Wakapolda Tinjau Sumdarsin di Polda Sumbar

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:43 WIB

Perguruan Thawalib Peringati Hari Disabilitas

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:44 WIB

Gubernur Sumbar Resmikan Surau Al-Ikhlas Taluak Agam

Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:32 WIB
X