XL Axiata Dukung Vaksinasi Pelajar dan Mahasiswa di Sumbar

- Jumat, 26 November 2021 | 14:55 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah melawan pandemi Covid-19 di Indonesia melalui program vaksinasi bagi kalangan anak muda, pelajar dan mahasiswa. Melalui brand AXIS, XL Axiata ikut mendukung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di berbagai provinsi, termasuk di Sumatera Barat. Program ini menyasar lebih dari 9.000 peserta dan berlangsung sejak Oktober 2021 sampai dengan Desember 2021. 

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan percepatan vaksinasi merupakan tanggungjawab yang butuh dukungan bersama.

Baca Juga: XL Axiata Kembangkan IoT Wearable Device” Solusi Ukur Kebugaran Seseorang

"Sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Barat, kami di XL Axiata sangat mendukung upaya keras pemerintah daerah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19 di berbagai kabupaten/kota. Percepatan vaksinasi ini merupakan tanggung jawab bersama, termasuk kalangan swasta seperti kami," tuturnya.

Desy menambahkan vaksinasi ini terealisasi berkat kerja sama antara XL Axiata, Samapta Polda Sumbar, serta Star Radio Padang.

Baca Juga: XL Axiata Terus Kembangkan Aplikasi Laut Nusantara

Menurutnya, Kota Padang adalah salah satu fokus wilayah pendistribusian vaksin dengan mempertimbangkan banyaknya sekolah dan universitas yang tersebar di kota ini.

AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk mendukung kreatifitas generasi muda serta belajar dan berkarya meskipun masih berada di tengah situasi pandemi.

"Untuk itu kami sangat berharap agar vaksinasi ini dapat menjadi pintu semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi, khususnya dari kalangan mahasiswa dan pelajar," kata dia.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

BPKB Dishub Kota Pariaman Terapkan Pembayaran Online

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:13 WIB
X