Pria Bersimbah Darah di Malalak Ternyata Dihabisi Suami Selingkuhannya

- Sabtu, 27 November 2021 | 14:07 WIB
Pelaku penganiayaan hingga korban kehilangan nyawa di Malalak Barat, Kabupaten Agam  ((Humas Polres))
Pelaku penganiayaan hingga korban kehilangan nyawa di Malalak Barat, Kabupaten Agam ((Humas Polres))

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Jasad pria bersimbah darah yang bersandar di dinding luar rumah, hebohkan warga Malalak Barat, Sabtu (27/11/2021). Pasalnya, pria tersebut ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan beberapa luka tusukan di tubuhnya.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, SH, S.I.K, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, S.I.K membenarkan kejadian tersebut.

Setelah dilakukan pendalaman, terungkap bahwa pria tersebut berinisial SY (50) yang menjadi korban penganiayaan hingga kehilangan nyawa.

Baca Juga: Warga Malalak Barat Dihebohkan Penemuan Pria Bersimbah Darah

Kapolres menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika pelaku berinisial D (52) pulang ke Kampuang Bajanjang, Jorong Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 23.45 WIB.

Sesampainya di rumah, D mendapati istrinya E (48) sedang bermesraan dengan SY di dalam rumah. Tidak terima atas perselingkuhan tersebut, pelaku yang emosi langsung mengambil senjata tajam dan dan melayangkan beberapa tikaman ke tubuh korban.

Kapolres mengungkapkan, tikaman tersebut mengenai dada sebelah kiri, tangan kanan bagian bawah siku dan kaki kanan bagian betis luar korban.

Korban yang mendapatkan beberapa luka tikaman, melarikan diri menjauh dari rumah pelaku. Tidak jauh dari rumah pelaku, warga menemukan korban yang berlumuran darah bersandar ke dinding rumah seorang warga.

Selanjutnya, Tim Karambit Polres Bukittinggi yang dipimpin langsung Kasar Reskrim Polres Bukittinggi,AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, S.I.K melakukan penyidikan di sekitar penemuan jasad tersebut.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

X