Kecelakaan di Meikarta! Ketua MPR Bamsoet Ada dalam Mobil

- Sabtu, 27 November 2021 | 16:47 WIB
Mobil Balap yang Ditumpangi Kecelakaan di Meikarta, Berikut Kondisi Ketua MPR Bamsoet(Dok.Ist)
Mobil Balap yang Ditumpangi Kecelakaan di Meikarta, Berikut Kondisi Ketua MPR Bamsoet(Dok.Ist)


HARIANHALUAN.COM - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dikabarkan mengalami kecelakaan di Meikarta, Cikarang Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (27/11/2021). Ia berada dalam Mobil race balapan drift yang mengalami kecelakaan tersebut.

"Mohon Doa, untuk Pak Bamsoet dan Bro' Sean Gelael agar selamat dari musibah kecelakaan di Meikarta siang ini," ujar pesan yang dikirimkan viral di grup WhatsApp tersebut.

Selain itu terdapat sebuah mobil hatchback beredar merah dan putih dengan logo berbagai brand sponsor yang ringsek di bagian belakangnya.

Dikutip dari MNC Portal Indonesia ketika berupaya menghubungi salah satu ajudan Bambang Soesatyo ia membenarkan hal tersebut. "Iyo bro," ujar ajudan Bambang Soesatyo, Dwi ketika dikonfirmasi dilansir dari idxchannel.com

Dari penjelasannya, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam kondisi baik pasca mobil balap rally yang ditumpanginya bersama Sean Gelael terlibat kecelakaan pada Sabtu (27/11/2021) di Meikarta, Cikarang Bekasi, Jawa Barat.

"Ndak papa bro. Tidak luka. Sehabis itu langsung ikut drifting sama Ridwan Rais babeh. Aman. Ndak ada luka. Ndak dirawat bro," ujar salah satu ajudan Bambang Soesatyo, Dwi Nugroho, ketika dikonfirmasi. (*)

Editor: Jefli Bridge

Sumber: IDX Channel

Tags

Terkini

X