Preman 'Matahari Lama' Pasar Raya Padang Bacok Sopir Angkot Indarung

- Sabtu, 27 November 2021 | 18:35 WIB
Preman Matahari Lama Pasar Raya PAdang Bacok Sopir Angkot Indarung
Preman Matahari Lama Pasar Raya PAdang Bacok Sopir Angkot Indarung

PADANG,HARIANHALUAN.COM- Seorang sopir angkot merah jurusan Indarung-Pasar Raya mengalami luka robek di kepala dan tangan setelah di bacok preman menggunakan parang.

Peristiwa itu terjadi di depan Masjid Taqwa, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Jumat (26/11/2021).Baca Juga: Sadis! Ibu Muda Meregang Nyawa Ditikam Suami di Bukittinggi

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, kejadian itu berawal ketika korban sedang menunggu penumpang di lokasi kejadian. Kemudian lewat terlapor dan melihat ke arah korban,

"Korban menyapa pelaku namun tidak diindahkan dan langsung pergi. Tak lama kemudian, pelaku kembali datang menghampiri korban sambil memegang senjata tajam jenis parang," katanya.

Selanjutnya, kata Rico, pada saat itu posisi korban sedang berada di luar kendaraan. Pelaku langsung mengayunkan senjata tajam tersebut ke arah kepala korban dan korban berupaya menangkis serangan. Akibatnya, korban mengalami luka robek dibagian kepala sebelah kiri dan tangan sebelah kiri.

"Dalam kondisi berdarah, korban melarikan diri ke arah Polresta Padang untuk melaporkan kejadian yang menimpanya," katanya.

Berdasarkan laporan tersebut, kata Rico unit Reskrim Polresta Padang melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial I (22) itu. Pelaku ditangkap di dekat gedung Matahari Pasar Raya Padang.

"Pelaku ditangkap tanpa ada perlawanan dan dibawa ke Mapolresta Padang beserta barang bukti diamankan guna proses hukum lebih lanjut," tutupnya. (*)

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Wako Padang: Persiapkan Bekal Sebelum Kematian

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:45 WIB

BPOM Ungkap Penyebab Keracunan Massal di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 17:34 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Remaja di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:30 WIB
X