Real Madrid Tak Tertarik Lagi dengan Paul Pogba

- Minggu, 28 November 2021 | 03:55 WIB
Paul Pogba
Paul Pogba

HARIANHALUAN.COM - Real Madrid kini dilaporkan sudah tak tertarik lagi memboyong gelandang Manchester United yakni Paul Pogba. Los Blancos sebelumnya berminat untuk mendatangkan Pogba setelah sang pemain belum memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

Pemain internasional Prancis tersebut kini dikaitkan akan hengkang dari Old Trafford karena kedua belah pihak belum menemui kata sepakat dalam perpanjangan kontrak. Pogba yang sudah membela Setan Merah dari tahun 2016 ini masih menjadi pemain andalan hingga musim lalu.

Pogba musim ini sudah mencatatkan sembilan assists dalam sembilan penampilannya bersama Manchester United. Hal tersebut membuat Manchester United berharap sang pemain menerima kontrak baru yang diberikan.

Baca Juga: Kisah Oliver Kahn, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Jerman

Pemain berusia 28 tahun tersebut kini dikaitkan oleh beberapa klub top Eropa termasuk Real Madrid. Los Blancos tertarik untuk mendatangkan Paul Pogba setelah mengetahui kontrak sang pemain akan habis pada akhir musim ini.

Namun menurut laporan dari Marca, Real Madrid saat ini sudah tidak memprioritaskan Paul Pogba. Los Blancos kini sedang memfokuskan untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG dan Real Madrid sudah tak tertarik lagi dengan Paul Pogba.

Real Madrid masih memiliki Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos yang masih bermain dengan cukup baik. Sementara Eduardo Camavinga, Federico Valverde dan Antonio Blanco masih menjadi opsi lini tengah Los Blancos. 

Paul Pogba didatangkan dari Juventus pada musim panas 2016 lalu. Setan Merah tertarik untuk mengembalikan pemainnya ini setelah tampil cukup baik bersama La Vecchia Signora selama empat tahun.

Pemain berusia 28 tahun ini selalu menjadi andalan di lini tengah Manchester United. Gelandang yang ahli dalam membuat peluang ini mampu membawa Setan Merah meraih gelar Liga Eropa 2016/2017. Ia berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan final Liga Eropa 2016/2017 melawan Ajax.
 
Kini Juventus dikabarkan berusaha untuk membajak Pogba dari Manchester United. Pogba memiliki kenangan yang indah dengan klub asal Turin tersebut. Namun gaji yang ditawarkan Juventus tak sebanyak yang diberikan Manchester United. 
 
Paul Pogba juga tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Juventus jika ia tetap menolak kontrak baru yang diberikan oleh Setan Merah. La Vecchia Signora siap untuk menampung Pogba jika sang pemain ingin kembali ke Turin.
 

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Marca

Tags

Terkini

Berprestasi, Wako Hendri Septa Umrahkan 44 ASN Padang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:15 WIB

Pemkab Pessel Terima CSR Bank Nagari untuk Pendidikan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:01 WIB
X