Hendri Septa Motivasi Siswa SMAN 3 Padang Jadi Pengusaha Muda Andal

- Selasa, 30 November 2021 | 07:03 WIB
Wali Kota Padang Hendri Septa menjadi narasumber dalam diskusi yang menghadirkan pimpinan dan pengusaha muda berpengaruh dan popular di tengah masyarakat, yang digelar oleh Ikatan Alumni SMAN 3 (Ikasmantri) Padang tahun 2019.
Wali Kota Padang Hendri Septa menjadi narasumber dalam diskusi yang menghadirkan pimpinan dan pengusaha muda berpengaruh dan popular di tengah masyarakat, yang digelar oleh Ikatan Alumni SMAN 3 (Ikasmantri) Padang tahun 2019.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa menjadi narasumber dalam diskusi yang menghadirkan pimpinan dan pengusaha muda berpengaruh dan popular di tengah masyarakat, yang digelar oleh Ikatan Alumni SMAN 3 (Ikasmantri) Padang tahun 2019.

Diskusi yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan semangat menjadi pengusaha muda di kalagan siswa/i SMAN 3 Padang tersebut berlangsung di lapangan upacara SMAN 3 Padang Jl.Gajah Mada No.11, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Brian Putra Bastara : Pengusaha Lokal di Tengah Arus Perubahan

Wako Hendri mengatakan, di era digital saat ini cukup menantang dan memudahkan generasi muda untuk memulai usaha.

"Siapapun dapat memulai berbisnis secara online. Usaha disertai doa dan keyakinan untuk sukses akan membawa ananda menjadi pengusaha hebat nantinya," ujar Wako menyemangati dikutip dari Facebook Humas Kota Padang, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: Upah Tahun 2022: Buruh Ngotot Naik 10 Persen, Pengusaha Minta Tunda

"Harapan kami, diskusi ini dapat melahirkan pengusaha muda yang andal, yang jiwa enterpreneurnya dipersiapkan dari dini," lanjut Wako di tengah forum yang turut menghadirkan unsur HIPMI Sumbar sebagai narasumber lainnya.

"Jangan sia-siakan kesempatan yang tidak akan pernah datang dua kali, termasuk bertemu dan berdiskusi hari ini dengan orang-orang yang telah malang-melintang
di dunia usaha. Semoga ananda semua dapat menggali kiat sukses dan pengalaman mereka dalam menjalankan usahanya" lanjut Wako lagi.

"Terakhir saya berpesan untuk selalu ingat kepada Allah, serta patuh kepada orang tua dan guru. Sebab Allah adalah satu-satunya penolong dan ridhonya Allah terletak pada ridho orang tua. Sedangkan guru dapat pula dikata sebagai orang tua kita di sekolah, maka hormatilah mereka, agar sukses menanti ananda semua," pungkas Wako. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Humas Kota Padang

Tags

Terkini

Wako Padang: Persiapkan Bekal Sebelum Kematian

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:45 WIB

BPOM Ungkap Penyebab Keracunan Massal di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 17:34 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Remaja di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:30 WIB
X