Alami Luka Berat, Pria yang Terjun ke Jurang Kelok Jariang Bungus Ditemukan Selamat

- Selasa, 30 November 2021 | 11:32 WIB
Seroang pria yang terjun ke jurang di Kawasan Kelok Jariang Bungus, Kecamatan Bungus Teluk Kabung ditemukan di dasar jurang dengan kondisi luka berat, Selasa (30/11/2021)
Seroang pria yang terjun ke jurang di Kawasan Kelok Jariang Bungus, Kecamatan Bungus Teluk Kabung ditemukan di dasar jurang dengan kondisi luka berat, Selasa (30/11/2021)

PADANG, HARIANHALUAN.COM -
Seorang pria yang terjun ke jurang di Kawasan Kelok Jariang Bungus, Kecamatan Bungus Teluk Kabung ditemukan di dasar jurang dengan kondisi luka berat, Selasa (30/11/2021).

"Korban berinisial TI (44) tahun ditemukan sekitar Pukul 10:10 Wib setelah dilakukan pencarian dari kemarin malam hingga di lanjutkan Tim SAR gabungan pagi tadi," kata
Kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP Zamzami.

Baca Juga: Proses Pencarian Pria yang Diduga Terjun ke Jurang di Kelok Jariang Terus Dilakukan

Dijelaskan, Zamzami Korban ditemukan didasar jurang sejauh 2,5 kilometer dari lokasi awal ia terjun dengan kondisi luka berat.

"Selanjutnya korban di evakuasi dari dasar jurang untuk dilakukan penanganan medis," ujarnya.

Baca Juga: Astaga! Seorang Pria Nekat Terjun di Jurang Kelok Jariang Bungus

Sebelumnya diberitakan, Polsek Bungus Teluk Kabung mendapatkan laporan dari serang Saksi bahwa diduga ada seorang pria terjun ke jurang di kawasan kelok jariang sekitar pukul 18:00 Wib, Senin (29/11/2021).

Menurut keterangan saksi, Ia melihat korban berhenti menggunakan motor di tepi jurang dan terlihat seperti ada masalah, karena tidak ada yang perlu dicurigai saksi pun pergi.

Karena mempunyai firasat buruk saksi kembali melihat korban, ternyata sudah tidak ada, hanya ada motor saja. dan handphone di tempat kejadian.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Wako Padang: Persiapkan Bekal Sebelum Kematian

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:45 WIB

BPOM Ungkap Penyebab Keracunan Massal di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 17:34 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Remaja di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:30 WIB
X