Genius Umar Apresiasi Program Bantuan Siswa Berprestasi di Desa Cimparuh

- Selasa, 30 November 2021 | 20:40 WIB
Wali Kota Pariaman, Genius Umar saat menyerahkan bantuan siswa/siswi berprestasi.
Wali Kota Pariaman, Genius Umar saat menyerahkan bantuan siswa/siswi berprestasi.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Pariaman, Genius Umar, mengapresiasi program yang dibuat oleh Desa Cimparuh, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman yakni bantuan siswa-siswi berprestasi untuk warga.

Dan wali kota pariaman berkesempatan menyerahkan bantuan siswa - siswi berprestasi tersebut, di lapangan samping Kantor Desa Cimparuh, Kecamatan Pariaman Tengah, Selasa (30/11-2021).

Bantuan siswa/siswi berprestasi warga Desa Cimparuh ini, untuk mereka yang meraih Juara 1 sampai Juara 3 dari tingkat SD sampai SMA, sebanyak 76 orang.

Masing- masing mendapatkan Tas, Baju Seragam Sekolah, serta Alat Tulis dan terkhusus untuk yang Juara Pertama, mendapatkan tambahan sepatu.

Baca Juga: Hingga Oktober 2021, Bank Nagari Telah Salurkan KUR Rp1,5 Triliun Lebih

Program yang dibuat oleh Desa Cimparuh ini, sejalan dengan program Pemko Pariaman dibidang pendidikan, untuk memotivasi anak-anak semakin giat sekolah dan menjadi Juara.

Genius juga mengatakan bagaimana dimasa kepemimpinanya, pendidikan menjadi sektor utama selain pariwisata yang menjadi andalan Kota Pariaman, karena ia meyakini dengan pendidikan, dapat meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan.

Dan diharapkan semakin banyak pelajar kita yang dapat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, karena di Pemko juga telah ada program Saga Saja. (*)

 

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Walikota Pariaman Tinjau Kondisi Terkini Youth Center

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:10 WIB
X