Meloncat ke Laut, Dua Terduga Penyelundup Rokok Tewas

Dodi Caniago
- Rabu, 1 Desember 2021 | 04:35 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Meloncat ke laut ketika diburu tim patroli Bea dan Cukai,  dua orang terduga penyelundupan rokok ditemukan tewas di perairan pulau Galang, Batam.

Baca Juga: Diduga Merusak Hutan, Gubernur Kepri Didesak Cabut IUPJL PSWA Pulau Rempang

"Nelayan setempat yang menemukan jenazah di perairan pulau Galang, diduga jenazah yang dicari oleh Tim SAR gabungan," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Slamet Riyadi, Senin (29/11/2021).

Dikatakan Riyadi, setelah mendapatkan informasi penemuan mayat tersebut, Tim SAR gabungan langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan pengecekan jenzah tersebut.

"Kemudian, jenazah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri yang beralamat di Batu Besar Kecamatan Nongsa untuk pemeriksaan visum," ujarnya,  seperti dikuti haluankepri.com.

Diberitakan sebelumnya, dua orang crew boat pancung loncat ke laut dan hilang di perairan pulau Abang Kota Batam, Rabu 24 November 2021.

Dua orang tersebut diduga pelaku penyelundupan rokok keluar Batam dengan menggunakan boat pancung.

Kejadian tersebut berawal saat tim patroli Bea dan Cukai Batam melakukan pengejaran boat pancung yang diduga membawa rokok yang tidak dilengkapi Pita Cukai dari Perairan Jembatan 6 Barelang.

Setelah dilakukan pengejaaran, crew boat pancung tersebut tiba-tiba langsung meloncat ke laut sekitaran perairan pulau Abang Kota Batam.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluankepri.com

Tags

Terkini

Bulan K3 Nasional 2022, PLN Sumbar Serukan K3 Unggul

Jumat, 21 Januari 2022 | 20:30 WIB

4 Badut dan 3 Pengemis Ditertibkan Satpol PP Padang

Jumat, 21 Januari 2022 | 19:15 WIB
X