Biadab! Tukang Jahit Tega Cabuli Anak Panti Asuhan di Padang

- Rabu, 1 Desember 2021 | 13:22 WIB
pelaku berinisial S (64) tukang jahit yang merupakan warga Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pelaku diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak panti asuhan yang masih berusia 13 tahun.
pelaku berinisial S (64) tukang jahit yang merupakan warga Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pelaku diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak panti asuhan yang masih berusia 13 tahun.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -
Seorang anak panti asuhan yang masih di bawah umur menjadi korban pencabulan di Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, yang saat ini pelakunya sudah mendekap didalam sel tahanan Polresta Padang, Sumatera Barat, Rabu (1/12/2021).

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico fernanda mengatakan, pelaku berinisial S (64) tukang jahit yang merupakan warga Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pelaku diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak panti asuhan yang masih berusia 13 tahun.

Baca Juga: Warga Gempar, Tersangka Terapi Cabul Ini Bikin Seorang Gadis Terpekik

"Seorang anak ini masih berstatus sebagai pelajar, warga Kecamatan Padang Barat, Kota Padang," ujar Riko Fernanda.

Dikatakan Rico, pelaku diamankan berdasarkan laporan polisi diterima dari ibu korban tentang tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Baca Juga: Bejat! Residivis Cabul Kembali Cabuli Anak di Bawah Umur

"Pelaku melakukan aksinya pada Senin (29/11/2021) sekitar pukul 12.00 Wib, di dalam sebuah rumah yang berada di Komplek Filano, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah," ucapnya

Dijelaskan Rico, bermula pada saat itu korban lewat di depan rumah pelaku. Kemudian pelaku memanggil korban yang mana pada saat itu pelaku berkata kepada korban bahwasanya baju korban kebesaran.

"Pelaku yang berprofesi seorang tukang jahit menawarkan untuk mengecilkan baju korban, pada saat itu dengan kepolosan seorang anak, korban masuk ke dalam rumahnya dan saat itulah pelaku melakukan perbuatan bejatnya,"ungkapnya

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Wako Padang: Persiapkan Bekal Sebelum Kematian

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:45 WIB

BPOM Ungkap Penyebab Keracunan Massal di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 17:34 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Remaja di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:30 WIB
X