Istri Tengku Iskandar Bantah Suaminya Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Kelok Jariang

- Rabu, 1 Desember 2021 | 14:08 WIB
Istri Tengku Iskandar Bantah Suaminya Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Kelok Jariang
Istri Tengku Iskandar Bantah Suaminya Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Kelok Jariang

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Percobaan bunuh diri yang dilakukan Tengku Iskandar di kawasan kelok Jariang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang diklarifikasi istri korban Husnatul Azizah.

"Berita tak bertanggung jawab itu yang mengatakan suami saya melakukan percobaan bunuh diri sangat melukai hati keluarga kami,” katanya kepada wartawan, Rabu (1/12/2021).

Husnatul Azizah menceritakan, sehari sebelum kejadian suaminya sering mengeluh tensi tinggi dan kepala pusing. Hari itu, Senin (29/11/2021), dalam perjalanan melintasi kawasan Kelok Jariang, Tengku kembali merasa pusing dan menghentikan kendaraannya di pinggir jalan.

“Beliau sempat menghubungi saya sebentar, mengeluh sakit kepala lalu limbung dan terperosok ke dalam jurang,” terang Husnatul Azizah.

Baca Juga: Korban Kecelakaan Kapal di Mentawai Ditemukan Meninggal Dunia

Ditambahkan Husnatul, hari sudah gelap saat suaminya tersadar telah berada di bawah jurang. Ia mencoba bangkit dan susah payah menyusuri anak sungai menuju rumah penduduk.

Ternyata, di ujung anak sungai ada air terjun. Dalam kondisi masih belum stabil, Tengku Iskandar tergelincir lagi dan terseret hingga beberapa meter ke bawah air terjun.

“Pak Tengku murni kecelakaan, bukan melakukan percobaan bunuh diri karena depresi setelah cekcok rumah tangga seperti yang ramai diberitakan,"ujarnya

Ya Allah, keluarga kami sangat terpukul dengan berita-berita yang sangat tidak benar ini. Termasuk keempat anak kami yang sekarang sedang menempuh ilmu agama di pondok pesantren Gresik, Jawa Timur,” papar dia.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Wako Padang: Persiapkan Bekal Sebelum Kematian

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:45 WIB

BPOM Ungkap Penyebab Keracunan Massal di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 17:34 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Remaja di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:30 WIB
X