Sedang Parkir, Tabrakan Sesama Truk Terjadi di Lubuk Kilangan

- Kamis, 2 Desember 2021 | 11:53 WIB
Truk parkir ditabrak mobil sejenisnya
Truk parkir ditabrak mobil sejenisnya

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Satu unit dump truk yang sedang parkir ditabrak mobil sejenisnya dan mengakibatkan seorang wanita muda mengalami cidera berat dibagian kaki kanan pada Kamis 2 Desember 2021 sekira pukul 03.30 WIB dini hari.

Kapolsek Lubuk Kilangan, AKP Lija Nesmon mengatakan tabrakan ini terjadi di jalan Raya Padang- Indarung tepatnya dekat TPR lama Koto Lalang Lubuk Kilangan Kelurahan Padang Besi. Dari kejadian tersebut tidak ada korban meninggal.

"Awalnya satu truk nomor polisi BA 900 QO tengah parkir dipinggir jalan yang sedang ganti ban belakang sebelah kanan. Tiba-tiba datang dump truk pelat nomor B 9291 WDA dari belakang arah Simpang Gadut menuju Indarung dan menabrak truk yang sedang parkir," kata Kapolsek, Kamis (2/12/2021).

Dia menyatakan diduga sopir yang menabrak mengantuk dan membawa istrinya menuju arah Solok dalam kondisi tidak bermuatan. "Truk yang parkir bermuatan bahan campuran semen," sebutnya.

Dia mengatakan akibat kecelakaan itu seorang penumpang truk yang menabrak mengalami cidera berat dibagian kaki kanan. "Pada saat kejadian cuaca mendung. Ditaksir kerguian capai Rp100 juta karena truk yang menabrak mengalami rusak berat dibagian depan kabin," tuturnya.

Menurutnya, korban sudah dilarikan ke rumah sakit karena tulang kakinya diperkirakan remuk. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan tim unit Laka Satlantas Polresta Padang.

Adapun identitas pengemudi yang menabrak truk Albes Pito (43) warga Payo Basuang Payakumbuh dan pengemudi truk yang tengah parkir Ali Usman (59) warga Lubuk Buaya Padang. Dan penumpang truk B 9292 WDA yang mengalami cidera kaki Rahmi (26) ibu rumah tangga (*)

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Wako Padang: Persiapkan Bekal Sebelum Kematian

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:45 WIB

BPOM Ungkap Penyebab Keracunan Massal di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 17:34 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Remaja di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:30 WIB
X