Begal di Kapau Agam Ternyata Masih di Bawah Umur

- Kamis, 2 Desember 2021 | 14:35 WIB
Pelaku pembegalan pengemudi ojek di Nagari Kapau, Kabupaten Agam berhasil ditangkap. (istimewa)
Pelaku pembegalan pengemudi ojek di Nagari Kapau, Kabupaten Agam berhasil ditangkap. (istimewa)

LUBUK BASUNG, HARIANHALUAN.COM - Dua orang pelaku pembegalan yang terjadi di Nagari Kapau, Selasa (29/11/2021) lalu berhasil diringkus di sekitaran Danau Maninjau, Kabupaten Agam.

Perampasan sepeda motor dengan senjata tajam tersebut menyasar seorang pengemudi ojek dengan inisial HW (49) sekitar pukul 04.00 WIB.

Keterangan sementara yang diterima Harianhaluan.com, pelaku berhasil diamankan di daerah Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Kamis (2/19/2021).

Bripka Edrizal, personel Unit Reskrim Polsek Tilatang Kamang yang ikut dalam operasi tersebut membenarkan bahwa sudah diamankan dua orang pelaku dan dibawa ke Lubuk Basung.

Dua orang pelaku pembegalan dengan inisial H dan R yang berhasil diamankan personil kepolisian ternyata masih dibawah umur.

Dalam penangkapan tersebut, salah satu pelaku dengan inisial F berhasil meloloskan diri dari kejaran anggota kepolisian.

Setelah ditangkap, dua orang pelaku tersebut digiring ke Polres Agam untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Direncanakan, hari ini, kedua pelaku akan dibawa ke Polsek Tilatang Kamang untuk dimintai keterangan lebih lanjut demi pengembangan kasus tersebut.

Editor: Nova Anggraini

Terkini

X