Anak Anggota DPRD Pekanbaru Diduga Perkosa Anak SMP

Dodi Caniago
- Kamis, 2 Desember 2021 | 22:21 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Pria inisial AR  (21), diperiksa polisi di Polresta Pekanbaru, Riau,  terkait dugaan mencabuli siswi SMP.

Baca Juga: Naik Sedikit, Segini Besaran UMK Kota Pekanbaru 2022

AR yang juga putra seorang anggota DPRD itu diduga merudapaksa anak sekolah tersebut sebanyak dua kali. Pemaksaan itu dilakukan di rumahnya.

Dilansir haluanriau.co pada Kamis (2/12/2021), AR menjalani pemeriksaan dengann didampingi orang tuanya yang anggota DPRD itu.

AR ini dimintai keterangan soal dugaan pencabulan yang dilakukannya terhadap seorang pelajar SMP yang diduga disekap di rumahnya di Jalan Mangga Kelurahan Sago Kecamatan Sukajadi, setelah itu AR diduga memaksa untuk bersetubuh hingga dua kali.

"Terlapor (AR) hari ini datang ke Polresta memenuhi panggilan kami kemarin. Dia datang didampingi ayahnya sekitar pukul 14.00 wib," jawab Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumbantoruan.

Pria 21 tahun itu memenuhi panggilan setelah polisi melayangkan surat panggilan pertama yang dikirimkan pada Selasa (30/11) disaat polisi mendatangi rumahnya.

"Datang masih sebagai terlapor. Langsung diperiksa sama Unit PPA, sedang diperiksa sekarang," sambung mantan Kasatresnarkoba Polresta Pekanbaru itu.

Setelah pemeriksaan ini, polisi akan melangsungkan gelar perkara untuk menentukan statusnya, apakah akan dijadikan tersangka atau tidak.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Tags

Terkini

X