Hendri Septa Tinjau 3 Lokasi Pengerjaan Pembangunan di Padang

- Jumat, 3 Desember 2021 | 11:30 WIB
Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi pengerjaan pembangunan di Kota Padang, Kamis (2/12/2021).
Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi pengerjaan pembangunan di Kota Padang, Kamis (2/12/2021).

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi pengerjaan pembangunan di Kota Padang, Kamis (2/12/2021).

Dalam kesempatan itu Wako didampingi Plt Kepala Dinas PUPR Tri Hadyanto dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

Baca Juga: Wako Padang Dengarkan Pandangan Fraksi DPRD Terkait Ranperda Perubahan RPJMD 2019-2024

Peninjauan pun diawali Wako dengan mengunjungi Jembatan Simpang Sawahan, Kecamatan Padang Timur yang sudah 80 persen kesiapan pengerjaannya.

Setelah itu ia pun melanjutkan peninjauan pengerjaan betonisasi jalan lingkungan sepanjang 55 meter di daerah Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung.

Baca Juga: Wako Padang: Kerjasama Kabupaten/Kota Penting Kembangkan Ekonomi Kreatif

Tak hanya itu orang nomor satu di Kota Padang tersebut meninjau pengecoran jalan utama dari daerah Kampung Jua sampai Tarantang, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki) lebih kurang sepanjang 4,9 km.

"Selain mengunjungi 3 lokasi ini kita juga meninjau pembuatan drainase sepanjang 500 meter di kawasan Koto Kaciak, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan," ungkap Wako di sela peninjauan dikutip dari Facebook Humas Kota Padang, Jumat (3/12/2021).

Ia pun mengungkapkan peninjauan ini dilakukan guna mencek beberapa pembangunan di Kota Padang. Baik jalan, jembatan ataupun drainase yang tengah dalam pengerjaan saat ini. Kita tentu berharap semuanya berjalan dengan baik, benar dan lancar tentunya," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Humas Kota Padang

Tags

Terkini

Wako Padang: Persiapkan Bekal Sebelum Kematian

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:45 WIB

BPOM Ungkap Penyebab Keracunan Massal di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 17:34 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Remaja di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:30 WIB
X