Ketua Umum LKKS Solsel: Persoalan Sosial dari Efek Pandemi Bisa Diatasi dengan Sinergitas

- Jumat, 3 Desember 2021 | 14:03 WIB
Bupati Solsel kukuhkan pengurus LKKS periode 2021-2026
Bupati Solsel kukuhkan pengurus LKKS periode 2021-2026

PADANG ARO, HARIANHALUAN.COM- Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKSS) Kabupaten Solok Selatan (Solsel) Erniati Khairunas mengatakan persoalan sosial terberat saat ini adalah efek pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikannya saat pengukuhan pengurus LKSS Solsel periode 2021-2025 oleh Bupati Solsel, Khairunas pada Jumat (3/12/2021) di aula kantor bupati setempat.

"Walaupun beratnya persoalan ini, berkat sinergitas yang bagus maka permasalahan berat tersebut bisa di atasi dengan baik," ujar Erniati Khairunas. Selesai dikukuhkan pengurus LKKS Solsel langsung mengikuti bimbingan teknis terkait tugas dan fungsi.

Ketua harian LKKS Sumbar Dedi Suwandi, menyampaikan pesan ketua umum LKSS Sumbar, Harneli Bahar. Dalam pesannya Harneli mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru. Kemudian Harneli berharap LKKS Solsel menjadi terbaik yang terbaik.

"Pelantikan pengurus LKKS Solsel paling meriah dan responnya sangat baik. Kami meminta LKKS Solsel bisa bersinergi dengan semua lembaga yang ada di Solsel, karena permasalahan tidak bisa diselesaikan oleh LKKS saja," sebutnya.

Terpisah, Ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda mengharapkan para pengurus LKKS yang telah dilantik untuk mempunyai tanggungjawab untuk masalah kesejahteraan semua. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan paket sembako kepada puluhan orang kaum Dhuafa. (*)

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X