Geger! Ayah Cabuli Anak Kandung yang Masih Pelajar SMP di Banuhampu Agam

- Jumat, 3 Desember 2021 | 18:37 WIB
Ilustrasi cabul (Pixabay/Gerd Altmann)
Ilustrasi cabul (Pixabay/Gerd Altmann)


BUKITTINGGI HARIANHALUAN.COM - Kasus ayah cabuli anak kandung kembali terulang. Kali ini, kasus tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Bukittinggi. Tepatnya di Nagari Cingkariang, Kecanatan Banuhampu, Kabupaten Agam.

Dari informasi yang diterima Harianhaluan.com, pelaku berinisial FE (39) mencabuli anak kandunnya yang masih berstatus pelajar SMPBaca Juga: Warga Gempar, Tersangka Terapi Cabul Ini Bikin Seorang Gadis Terpekik

Tos Helmadi, Wali Nagari Cingkariang mengungkapkan, pelaku saat ini telah diamankan oleh Polres Bukittinggi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Karena ini kasus pidana berat, kita serahkan kepada kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini," ujarnya.

Wali Nagari Cingkariang menuturkan, pelaku ditangkap di kediamannnya, Selasa (30/11/2021) sore, sekitar pukul 18.00 WIB.

Ia mengungkapkan, pelaku sehari-hari berprofesi sebagai pengemudi ojek tersebut, ternyata sudah berulang kali mencabuli anak kandungnya yang masih berusia 15 tahun.

Setelah kasus itu diketahui oleh ibu kandung korban, ibu korban yang geram melaporkan suaminya kepada Polres Bukittinggi. Berkat laporan tersebut, Unit PPA Polres Bukittinggi bergerak cepat mengamankan pelaku. (*)

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X