Bank Nagari Hadirkan Promo Makan Murah di Bulan Desember

- Jumat, 3 Desember 2021 | 19:15 WIB
Kabag Humas Bank Nagari Intan Evannita Evandry
Kabag Humas Bank Nagari Intan Evannita Evandry

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Promo khusus Bank Nagari hadir lagi menjumpai nasabahnya di bulan Desember tahun 2021. Promo ini berbeda dengan program yang ada pada bulan-bulan sebelumnya.

"Khusus untuk bulan Desember ini, Bank Nagari meluncurkan Program Makan Murah. Program ini merupakan bagian dari program promosi QRIS BN dalam bentuk program belanja pada merchant - merchant Bank Nagari, dengan tema dan kategori yang berbeda setiap bulannya. Promo ini juga sebagai apresiasi Bank Nagari kepada merchant dan nasabah yang bertransaksi menggunakan QRIS Bank Nagari," kata Kabag Humas Bank Nagari Intan Evannita Evandry kepada Harianhaluan.com, Jumat (3/12).

Baca Juga: Hingga Oktober 2021, Bank Nagari Telah Salurkan KUR Rp1,5 Triliun Lebih

Saat ini, kata Intan, total merchant Bank Nagari telah mencapai 15.579 merchant yang tersebar di seluruh wilayah kerja Bank Nagari.

Untuk bulan Desember 2021, Bank Nagari memberikan promo khusus untuk merchant dengan kategori coffeshop, restaurant dan fast food. Merchant yang terdaftar promo ini adalah merchant yang aktif bertransaksi menggunakan QRIS di Bank Nagari.

"Adapun benefit yang ditawarkan untuk nasabah Bank Nagari yang menggunakan mobile banking di saat belanja di merchant yang terdaftar minimal Rp100.000 akan mendapatkan cashback sebesar Rp10.000. Sedangkan pembayaran menggunakan aplikasi pembayaran lainnya akan mendapatkan potongan sebesar Rp5.000," tutur Intan.

Ia berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh nasabah Bank Nagari. Dan akhirnya nanti, tujuan untuk meningkatkan transaksi digital bisa terwujud. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: Atviarni

Tags

Terkini

Walikota Pariaman Tinjau Kondisi Terkini Youth Center

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:10 WIB
X