Bandel, Residivis Narkoba di Padang Pariaman Kembali Ditangkap

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:04 WIB
Residivis kasus narkoba yang juga sebagai Ketua Pemuda, kembali tertangkap oleh kepolisian Polres Padang Pariaman, saat edarkan sabu di dalam rumahnya.
Residivis kasus narkoba yang juga sebagai Ketua Pemuda, kembali tertangkap oleh kepolisian Polres Padang Pariaman, saat edarkan sabu di dalam rumahnya.

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Residivis kasus narkoba yang juga sebagai Ketua Pemuda, kembali tertangkap oleh kepolisian Polres Padang Pariaman, saat edarkan sabu di dalam rumahnya.

Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman IPTU Ahmad Ramadhan.SH. MH mengatakan pihaknya telah mengamankan seorang pemakai dan pengedar sabu berinisial J (41) yang mana pelaku diketahui sebagai Residivis dengan kasus yang sama.

Baca Juga: Simpan 9,5 Kg Ganja, Residivis Kembali Dicokok Polres Bukittinggi

"Pelaku merupakan Ketua Pemuda di Korong Tanjung Basung 2 Nagari Sungai Buluh Barat Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman," ujar Iptu Ahmad ketika dikonfirmasi melalui telepon kepada Harianhaluan.com pada Sabtu (4/12/2021).

Dijelaskannya, penangkapan kasus ini merupakan laporan dari warga yang resah akibat transaksi narkoba di wilayahnya.

Baca Juga: Dilaporkan Warga, Residivis Kasus Narkoba di Padang Diamankan Polisi

Selanjutnya, setelah mendapatkan informasi, satresnarkoba Polres Padang Pariaman melakukan penyelidikan di daerah tersebut dan di dapati pelaku sedang berada dirumahnya.

"Pelaku di amankan dirumahnya pada saat berkumpul bersama keluarga," ujarnya.

Kemudian dilakukan penggeledahan
Bersama saksi-saksi ditemukan 1 (satu) buah kotak korek api didalam kantong celana pelaku yang berisikan 13 (tiga belas) paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening,

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

X