Bupati Sijunjung Lepas Kontingen Sumbar Ikuti PW Nasional di Jambi

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:34 WIB
Bupati Sijunjung Lepas Kontingen Sumbar Ikuti PW Nasional di Jambi
Bupati Sijunjung Lepas Kontingen Sumbar Ikuti PW Nasional di Jambi

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Ketua Kwartir Daerah 03 Sumbar, Julius bersama Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si dan Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt melepas keberangkatan kontingen Sumbar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muaro Sijunjung pada hari Kamis malam, 2 Desember 2021

Keberangkatan Kontingen Sumbar ini untuk mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) tahun 2021 di Jambi.

Baca Juga: Pengurus Kwartir Cabang 0307 Pramuka 50 Kota Dilantik dengan Protap Covid

Turut hadir juga Ketua Kwartir Cabang Kota Padang, Kota Pariaman, Kota Solok dan Kota Sawahlunto

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 03 - 10 Desember 2021 yang diadakan didua tempat, di Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Batang Hari.

Baca Juga: Padang Raih Juara Umum di Giat Prestasi Pramuka se-Sumbar

Kwarda 03 Sumbar mengirimkan 32 orang peserta dalam mengikuti PWN yang terdiri dari 2 umpi putra dan 2 umpi putri yang tersebar di Kwarcab Sijunjung, Padang, Pariaman, Solok dan Sawahlunto

Wakil Bupati H. Iraddatillah menyampaikan, kami sangat bangga Kabupaten Sijunjung dijadikan pusat pelepasan PWN menuju ke Jambi, penghargaan luar biasa kepada kita Kwarcab Kabupaten Sijunjung dan kami semakin bersemangat dan gigih untuk membuktikan bahwa kita ingin bersama- sama membangun organisasi ini.

Dalam sambutannya, Bupati Benny Dwifa sangat bangga dengan Kwarcab 03030 Gerakan Pramuka Sijunjung karna bisa bergabung dengan peserta lain seluruh Indonesia pada PWN di Jambi dan Mudah-mudahan bisa menjadi contoh dan motivasi bagi yang lain dan selalu menjaga kesehatan karena sekarang dalam masa pandemi Covid-19. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

BPKB Dishub Kota Pariaman Terapkan Pembayaran Online

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:13 WIB
X