384 Pejabat Pemko Padang Dilantik Hendri Septa

- Minggu, 5 Desember 2021 | 07:46 WIB
Wako Padang Hendri Septa melantik pejabat Pemko Padang.
Wako Padang Hendri Septa melantik pejabat Pemko Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota Padang kembali melakukan penyegaran birokrasi dengan melakukan promosi dan rotasi terhadap 384 pejabat struktural.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi para Pejabat Administrator (eselon III) dan Pengawas (eselon IV) yang dibagi dalam dua sesi tersebut dilakukan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, di Gedung Serbaguna Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang, Aie Pacah Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Pemko Padang Panjang Sematkan Pin Emas untuk 10 Tokoh

"Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Jalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan bertanggung jawab atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan," ucap Wako Hendri Septa dikutip dari Facebook Humas Kota Padang, Minggu (5/12/2021).

Hendri Septa menjelaskan, pelantikan dan mutasi jajaran pejabat struktural setiap instansi pemerintah merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

Baca Juga: Pemko Padang Terima Bantuan Sembako dan Beasiswa

Hal itu dilakukan semata-mata guna pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pengembangan dan pembinaan karir pegawai negeri sipil.

Oleh karenanya, kepada pejabat yang mendapatkan rotasi dan promosi jabatan agar cepat beradaptasi dengan jabatan yang baru. Jadikan pengalaman dan jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi diri dan peningkatan kerja di tempat yang baru.

Di masa pandemi Covid-19, Wako Hendri Septa mendorong pejabat yang baru dilantik untuk membuat lompatan-lompatan baru dengan sistem kerja yang jelas dan terukur, agar apa yang dikerjakan mempunyai dampak positif bagi masyarakat, dan sesuai dengan capaian yang diharapkan.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Humas Kota Padang

Tags

Terkini

Wako Padang: Persiapkan Bekal Sebelum Kematian

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:45 WIB

BPOM Ungkap Penyebab Keracunan Massal di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 17:34 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Remaja di Padang

Rabu, 12 Januari 2022 | 16:30 WIB
X