Laknat! Bayi 3 Bulan Dibanting, Ibunya Diperkosa 4 Orang Bandit

- Minggu, 5 Desember 2021 | 15:27 WIB
Ilustrasi pemerkosaan (Foto: Cocoparisienne dari Pixabay)
Ilustrasi pemerkosaan (Foto: Cocoparisienne dari Pixabay)

HARIANHALUAN.COM - Laknat perbuatan yang dilakukan 4 orang komplotan bandit terhadap wanita muda berinisial Z (19). Korban diperkosa bergiliran dan bayinya yang baru berusia 3 bulan dibanting ke kasur oleh seorang pelaku bernama Andika hingga bayi perempuan malang tersebut meninggal.

Kejadian naas ini terjadi di Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.Baca Juga: Tega! Kakek Diduga Cabuli Cucu Perempuannya di Solok Selatan Sejak Kelas 2 SD

"Andikalah yang mempekosa korban pertama kali. Anaknya yang masih berusia 3 bulan ini meninggal. Dia dibanting pelaku. Setelah beberapa hari kejadian, putrinya itu meninggal dunia," kata kuasa hukum keluarga korban, Pirnando Hutagalung dikutip Sindonews, Minggu (5/12/2021).

Dia mengatakan peristiwa biadab pelaku terjadi di Bulan September 2021. Saat itu korban Z sedang berada di rumah bersama dua anaknya yang masih berusia 3 tahun dan usia 3 bulan

Tiba-tiba pelaku Andika masuk rumah. Diapun langsung menodongkan senjata tajam kepada korban. Korban menolak, kemudian pelaku Andika menempelkan pisau ke tubuh korban.

Pelaku kemudian mengambil anak korban yang masih digendong. "Anaknya yang masih berusia 3 bulan itu dibanting Andika di kasur. Kasurnya keras," ucapnya.

Setelah itu pelaku memperkosa korban dan mengancam jangan memberitahukan hal itu kepada siapa pun jika ingin selamat.

Tidak sampai disitu, beberapa hari kemudian dia diperkosa oleh 3 pelaku lainnya yang tidak lain adalah teman Andika. Korban disekap dan diperkosa bergilir Mal dan AT. Hari berikutnya korban juga diperkosa oleh IJ.

Korban diperkosa di kantor OKP dekat rumah korban dan di gubuk perkebunan kelapa sawit. Belakangan pihak keluarkan melaporkan kasus ini ke polisi .

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: sindonews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KKP Akan Gelar Semarak HUT RI ke-77 di Sumbar

Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:08 WIB

Bharada E Resmi Dapat Perlindungan dari LPSK

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:41 WIB
X