Jangan Merasa Sendiri! PKS Solok Selatan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Lundang

- Selasa, 7 Desember 2021 | 11:37 WIB
PKS salurkan bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Lundang Nagari Pasir Talang Barat
PKS salurkan bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Lundang Nagari Pasir Talang Barat

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Pasca kebakaran, jajaran pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solok Selatan (Solsel) langsung turun dalam mendistribusikan bantuan pada korban rumah terbakar di Jorong Lundang Nagari Pasir Talang Barat Kecamatan Sungai Pagu, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: Keluarga Korban Terdampak Kebakaran di Solok Selatan Bakal Diusulkan Bantuan Rumah

Tidak menunggu lama, begitu mendapatkan informasi ada 3 unit rumah warga terbakar beserta satu korban luka bakar , DPD PKS Solsel langsung bergerak dalam menggalang dana dan langsung memberikan pada korban terdampak.Baca Juga: Satu Korban Luka Akibat Kebakaran di Solok Selatan, 5 KK Terdampak

Ketua Ketua DPD PKS Solsel, Ari Hendratno didampingi Ketua MPD PKS Solsel, Effendi Muharram saat ini sudah menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada korban terdampak kebakaran di Lundang.

"Kami serahkan berupa minyak goreng, susu, gula, biskuit, telur ayam kampung serta beras. Ini merupakan bantuan tahap awal, semoga akan ada tambahan. Saat ini Kami masih menggalang donasi," ujarnya.

Dia berharap semoga Allah memberikan ganti yang lebih baik. Dan kepada korban bisa sabar, ikhlas serta tawakal.

"Jangan merasa sendiri, kita semua merasakan kesedihan juga. Kita hidup badunsanak. Apalagi tempat usahanya yang untuk membuat dan menjual kue terkena juga. Kita akan upayakan agar ekonomi korban bisa bangkit kembali," lanjutnya.

Bantuan disalurkan oleh jajaran bersama pengurus DPC PKS Sungai Pagu, Nofrianto dan Ali.

"Barakallaaahu fiikum. Semoga bantuan yang sedikit ini dapat menghibur keluarga korban dan menginspirasi yang lain untuk sama-sama membantu warga yang ditimpa musibah ini," tutupnya. (*)

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPKB Dishub Kota Pariaman Terapkan Pembayaran Online

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:13 WIB
X