UUS Bank Nagari Raih Anugerah Syariah Republika 2021

- Rabu, 8 Desember 2021 | 19:08 WIB
Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad (tengah), bersama para direksi dan komisaris Bank Nagari, dengan tropi Anugerah Syariah Republika 2021, Rabu (8/12). IST
Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad (tengah), bersama para direksi dan komisaris Bank Nagari, dengan tropi Anugerah Syariah Republika 2021, Rabu (8/12). IST

 

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Bank Nagari tak pernah henti menuai prestasi. Di penghujung tahun 2021, bank kebanggaan rakyat Sumatra Barat ini kembali meraih prestasi lagi di tingkat nasional. Kali ini melalui Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Nagari berhasil menyabet penghargaan Anugerah Syariah Republika (ASR) 2021 pada kategori Bank Syariah Regional Pemberdayaan UMKM Terbaik, Rabu (8/12).

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad dari Pemimpin Redaksi Republika, Irfan Junaidi secara virtual pada kegiatan yang bertemakan Ekonomi Syariah Memacu Pertumbuhan Ekonomi Nasional.

Dirut Bank Nagari, Muhamad Irsyad mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumbar, Bupati dan Wali Kota se-Sumbar, Ketua Koperasi Karyawan Bank Nagari, Dewan Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, Direksi, Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang, Pemimpin Cabang Pembantu, seluruh pejabat dan pegawai Bank Nagari atas penghargaan yang diterima.

Baca Juga: Digitalisasi Ekonomi Daerah, Bank Nagari Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Sijunjung

"Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada nasabah serta lapisan masyarakat dan stakeholders lainnya sehingga membuat Bank Nagari mendapatkan penghargaan bergengsi dari ajang ASR tahun 2021," katanya.

Ia menambahkan, UUS Bank Nagari menyabet penghargaan untuk kategori yang kongkrit dan nyata menunjukan kontribusi dan perhatian Bank dalam pengembangan ekonomi sektor rill yaitu sebagai Bank Syariah Regional Pemberdayaan UMKM Terbaik.

Penilaian dan penghargaan tentu tidak diperoleh dengan mudah di tengah-tengah dampak pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Penghargaan itu membuktikan kepada manajemen dan seluruh pegawai bahwa bekerja dengan bersungguh-sungguh dan ikhlas niscaya akan memberikan hasil yang baik.

Dijelaskan, penghargaan dari media Republika kepada UUS Bank Nagari untuk kategori pemberdayaan UMKM terbaik ini sangat sesuai dengan profil ekonomi dan pelaku usaha di Sumbar yang memang sangat didominasi oleh UMKM di mana yang terbanyak adalah skala super mikro, skala mikro dan skala kecil.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Atviarni

Tags

Terkini

X