PLN Sumbar Sosialisasikan Kompor Listrik dan Aplikasi Mobile pada Festival Tolak Bala

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 21:33 WIB
PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat hadir pada pembukaan Festival Tolak Bala yang berlangsung di Pantai Ma'ruf Amin Desa Taluk Pariaman, Jumat (10/12).
PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat hadir pada pembukaan Festival Tolak Bala yang berlangsung di Pantai Ma'ruf Amin Desa Taluk Pariaman, Jumat (10/12).

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat hadir pada pembukaan Festival Tolak Bala yang berlangsung di Pantai Ma'ruf Amin Desa Taluk Pariaman, Jumat (10/12).

Selain General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo, hadir pula pada pembukaan Festival Tolak Bala ini pejabat publik dari Kota Pariaman dan Kecamatan Pariaman Selatan, diantaranya; Walikota Pariaman Genius Umar, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Dandim 0308/Pariaman, dan jajaran forkopimda lainnya.

Baca Juga: Kampanyekan Electrifying Lifestyle, PLN Konvoi Kendaraan Listrik di Balikpapan

Toni mengaku antusias dengan kebudayaan khas masyarakat Pariaman ini. "Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Walikota atas undangan kepada kami untuk mengikuti kegiatan Tolak Bala di Desa Taluk Kecamatan Pariaman Selatan Kabupaten Pariaman ini. Suatu kehormatan bagi kami dapat hadir pada acara kebudayaan khas masyarakat Pariaman ini," sebut Toni dalam sambutannya.

Disebut Toni, Tolak Bala mengajarkan sebuah filosofi, bahwa doa akan menjadi lebih kuat dan berkuasa jika dinaikkan dan diharapkan oleh lebih banyak orang.

Baca Juga: Program TJSL Berkelanjutan, PLN Sabet HRExcellence Awards 2021

"Belajar dari filosofi Tolak Bala, kami berharap seruan yang sama juga dapat dilakukan antara masyarakat dan PLN. Semoga masyarakat Pariaman bisa mendukung PLN dalam mewujudkan harapan kita bersama, yaitu pelayanan terbaik yang berfokus pada pelanggan. Dukungan tersebut diantaranya dapat dilakukan dengan menjadi pelanggan cerdas yang membayar listrik tepat waktu," lanjutnya.

Tak lupa Toni menyampaikan tentang PLN Mobile sebagai aplikasi Super Apps dari PLN. Toni mengundang masyarakat Desa Taluk untuk menjadi mitra PLN dengan aktif menggunakan PLN Mobile.

"Pada PLN Mobile terdapat berbagai fitur yang memberikan kemudahan-kemudahan layanan kepada pelanggan. Kami membuka stand informasi di lokasi festival ini untuk Bapak/Ibu yang ingin bertanya tentang PLN Mobile ataupun tentang produk Kompor Induksi. Mari berkunjung setelah pembukaan festival ini," lanjut Toni kemudian.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

X