Pekerja Bangunan Tewas Setelah Tertimpa Tembok 3 Meter

- Minggu, 12 Desember 2021 | 03:01 WIB
Seorang pekerja bangunan, Amin (48) tewas tertimpa tembok setinggi tiga meter yang roboh, Sabtu (11/12/2021). Foto/iNews TV/Yudha Prawira
Seorang pekerja bangunan, Amin (48) tewas tertimpa tembok setinggi tiga meter yang roboh, Sabtu (11/12/2021). Foto/iNews TV/Yudha Prawira

HARIANHALUAN.COM - Seorang pekerja bangunan, Amin (48) tewas tertimpa tembok setinggi tiga meter di lokasi proyek pembangunan taman dan kebun buah di kawasan Jalan Sutorejo Timur Mulyorejo, Kota Surabaya, Sabtu (11/12/2021) malam.

Rekan kerja korban, Warsito mengatakan, korban tewas berasal dari Mojokerto.

"Korban tewas tertimpa tembok yang roboh saat hendak dipasang besi cor. Sementara seorang pekerja lainnya berhasil menyelamatkan diri," ungkapnya.

Empat rekan kerja korban yang berada di lokasi kejadian berusaha menolong korban, namun tidak mampu berbuat banyak karena tembok yang roboh sangat berat.

"Kami sudah melakukan olah TKP, untuk mengetahui penyebab kecelakaan kerja tersebut," ujar Kapolsek Mulyorejo, AKP Ardi Purboyo.

Dari hasil olah TKP, korban mengalami luka parah di kepala dan kaki. Usai dilakukan olah TKP, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya.

Sementara, sepasang sandal dan peralatan kerja korban disita polisi sebagai barang bukti. (*)

 

Editor: Jefli Bridge

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

X