Pamit Nonton Pertandingan Sepakbola, Seorang Remaja Ditemukan Tewas Tenggelam

- Minggu, 12 Desember 2021 | 00:09 WIB
Ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam

HARIANHALUAN.COM - Seorang remaja lelaki berinisial SR (17) ditemukan tewas di Danau Kampung Gaga Rawa Kompeni RT01/RW 04 Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (11/12/2021). Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, kejadian penemuan mayat itu sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat itu korban dalam kondisi tenggelam. "Iya benar (ada penemuan mayat tadi sore) korban diduga tenggelam kemungkinan sudah sehari," kata Hasoloan dikutip dari okezone.com, Sabtu (11/12/2021).

Hasolan menjelaskan, korban sudah sehari meninggalkan rumah yakni pada Jumat (10/12). Menurut keterangan orang tua korban saat itu dijemput oleh empat orang temannya untuk pergi menonton pertandingan sepakbola.

"Selanjutnya setelah ditunggu sampai malam korban tidak pulang ke rumah," tuturnya. Kemudian, pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB orang tua korban hendak mendatangi kantor polisi untuk melaporkan anaknya yang belum pulang.

Sekitar pukul 15.00 WIB, orang tua korban mendapat kabar jika di Danau Kampung Gaga Rawa Kompeni ditemukan anak yang tenggelam.

"Dan ketika dilakukan pengecekan benar jika yang tenggelam di danau adalah anaknya sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Hasoalan melanjutkan, tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Barat datang mengecek kondisi korban. Hasilnya, tidak tampak adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Kekinian, jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga. (*)

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

X