Kelurahan Ngalau Wakili Padang Panjang di Ajang Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar

- Rabu, 15 Desember 2021 | 00:20 WIB
Kelurahan Ngalau Wakili Padang Panjang di Ajang Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar
Kelurahan Ngalau Wakili Padang Panjang di Ajang Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar


PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM -- Terpilih mewakili Kota Padang Panjang untuk Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Ketua TP-PKK Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP lakukan pembinaan di Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur, Selasa (14/12).

Dokter Dian menegaskan agar semua indikator yang menjadi indikator penilaian dipenuhi. Jangan sampai ada yang ketinggalan, mulai dari administrasinya sampai bahan yang akan dieskpos nantinya, termasuk pakaian yang digunakan saat dinilai.

Baca Juga: Air Minum dan Sanitasi Pengaruhi Kondisi Pertumbuhan Anak di Padang

"Kita siapkan mulai sekarang. Semua poin-poin penting yang akan dinilai, kita usahakan semaksimal mungkin. Termasuk baju yang akan kita pakai saat penilaian, kita lengkapi dengan atribut PKK. Jangan sampai ini mengurangi nilai kita," katanya.

Dian juga menambahkan, penilaian Gerakan PKK ini nantinya akan berlangsung antara bulan Maret hingga Mei 2022.

"Dari sekarang kita siapkan. Jangan sudah dekat waktunya, baru kita kejar," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua TP-PKK, Nova Era Yhanty Asrul. Ia mengingatkan jangan sampai ada yang tertinggal. Baik dokumentasinya, catatan kegiatannya, karena ini akan dinilai juga nantinya.

"Kita usahakan semaksimal mungkin. Kita kumpulkan semua bahan. Lengkapi semua persyaratan. Mudah-mudahan nanti kita bisa menang," harapnya. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: Kominfo Padang Panjang

Tags

Terkini

X