Tersambar Kereta Api, Seorang Lelaki Tanpa Identitas Tewas

Dodi Caniago
- Rabu, 22 Desember 2021 | 04:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN.CO - Sejauh ini belum diketahui identitasnya. Namun jenazah lelaki yang tewas tersambar kKereta api itu masih berada di Rumah Sakit.

Baca Juga: Aksi Tolak Penggusuran di Batam, Ada WNA Marahi Petugas

Melansir okezone.com, Rabu (22/12/2021), lelaki tidak dikenal tersebut tersambar kereta api Malabar jurusan Bandung- Malang yang melaju kencang di perlintasan wilayah Jalan Bengawan Solo, Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar pada Selasa (21/12/2021).

Sejumlah saksi di lokasi kejadian melihat laki-laki tersebut berjalan dari arah timur. Posisinya berdekatan dengan rel kereta api. Sedangkan kereta api datang dari arah berlawanan.

Korban tentunya melihat. Sebab kereta yang meluncur cepat menuju Malang tersebut juga membunyikan klakson keras-keras. Lampu lokomotif juga menyala terang, tapi laki-laki tersebut bertahan di posisinya.

Sejumlah warga di lokasi kejadian juga sempat meneriaki untuk menjauh. Namun yang bersangkutan tidak bergeming. Ia tetap berjalan bersebelahan dekat dengan rel kereta.

Kecelakaan maut tidak terelakkan. Benturan keras mengakibatkan tubuh laki-laki tersebut melayang sejauh 10 meter. Ia tewas seketika dengan kondisi tubuh yang mengenaskan.

Tubuh korban terpental beberapa meter dan tewas seketika di lokasi kejadian.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar,” ujar Staff Humas Polres Blitar Kota, Aipda Suprijadi seperti dilansir dari kepada wartawan Selasa (21/12/2021).

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

X