Parah! ASN Kantor Urusan Agama Pamer Kemaluan Sambil Bawa Motor

- Kamis, 23 Desember 2021 | 13:32 WIB
Pria di Pidie tertangkap kamera pamer kemaluan sambil kendarai motor (Jamal Pangwa/MNC Portal)
Pria di Pidie tertangkap kamera pamer kemaluan sambil kendarai motor (Jamal Pangwa/MNC Portal)

 

HARIANHALUAN.COM - Sempat beredar dan viral video seorang yang memamerkan kemaluannya sambil mengendarakan sepeda motor jenis Honda Vario Merah.

Baca Juga: Duh! Dokter Kandungan Gadungan Ini Sudah 'Sidak' 400 Kemaluan Perempuan

Belakangan diketahui orang tersebut merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) yang bertugas di Kantor Urusan Agama Kecamatan Gulumpang Baro, Kabupaten Pidie, Aceh.

Baca Juga: Psikologi Siskaee Diperiksa untuk Mengetahui Motif Pamer Organ Intim

"Pelaku merupakan salah seorang PNS di Lingkungan Kemenag Pidie yang bertugas di KUA Kecamatan Gulumpang Baro," kata Kasat Reskrim Polres Pidie Iptu Muhammad Rizal, Kamis (23/12/2021).

Muhammad Rizal menambahkan, pelaku berinisial M (46) ditangkap pada Rabu (22/12/2021) sekitar pukul 16.00 WIB di Gamping Pasi Lhok, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie.

Menurutnya, penangkapan dilakukan setelah video yang menampilkan pelaku pamer kemaluan sambil berkendara viral di media sosial TikTok. Berbekal dari laporan itu, polisi bergerak mencari pelaku.

"Tim Opsnal kami telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan tindak pidana asusila. Pelaku diduga memperlihatkan kemaluannya saat berkendara motor," kata dia. Saat diamankan, polisi juga mengamankan sepeda motor Honda Vario 125cc warna merah dengan nomor polisi BL 6076 PAG.

Sebelumnya, media sosial digegerkan dengan munculnya video seorang pria yang diduga memamerkan kemaluannya. Video itu ramai dan viral di Provinsi Aceh pada Rabu (22/12/2021).

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X