Program Smart Give Bank Nagari Direspon Positif Nasabah

- Jumat, 24 Desember 2021 | 14:02 WIB
Salah seorang nasabah Bank Nagari Syariah Cabang padang, sedang menunggu antrean untuk mendapatkan layanan perbankan, Kamis (23/12).  (MINA MUZDALIFAH)
Salah seorang nasabah Bank Nagari Syariah Cabang padang, sedang menunggu antrean untuk mendapatkan layanan perbankan, Kamis (23/12). (MINA MUZDALIFAH)

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Program Smart Give di Bank Nagari ternyata mendapat respon positif dari nasabah. Program yang berlangsung dari tanggal 23 November sampai 31 Desember mendatang itu diberikan hanya untuk untuk pembiayaan konsumtif PNS saja.

“Pada program ini kita akan berikan poin pada setiap pembiayaan mulai dari nominal Rp25 juta hingga Rp100 juta," kata Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Padang, Heri Fitrianto, kepada Harianhaluan.com, Kamis (23/12).

Baca Juga: Bank Nagari Cabang Syariah Padang Berhasil Merealisasikan Target 2021

Pada program smart give ini, poin yang didapatkan oleh para nasabah dapat ditukarkan dengan bermacam hadiah yang mulai dapat di tukarkan dari tanggal 1 Januari 2021 hingga tanggal 15 Januari 2021 mendatang. Jika melewati batas waktu yang telah ditentukan, maka poin milik nasabah akan hangus.

Ketentuan ini juga berlaku untuk nasabah baru serta nasabah pada produk perbankan apapun di Bank Nagari baik yang konvensional maupun syariah. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X