Hendri Septa Luncurkan Video Profil Kota Padang

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 06:15 WIB
Wali Kota Padang Hendri Septa meluncurkan video profil Kota Padang, Jumat (24/12/2021).
Wali Kota Padang Hendri Septa meluncurkan video profil Kota Padang, Jumat (24/12/2021).

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa meluncurkan video profil Kota Padang, Jumat (24/12/2021). Video yang berisi tentang informasi Kota Padang itu akan menjadi media promosi nantinya.

“Kita berharap video ini menjadi rujukan promosi Kota Padang, terutama ketika OPD berkunjung ke daerah lain di Indonesia,” sebut Hendri Septa didampingi Kepala DIskominfo Padang, Rudy Rinaldy di rumah dinasnya dikutip dari Facebook Diskominfo Kota Padang, Sabtu (25/12/2021).

Baca Juga: 384 Pejabat Pemko Padang Dilantik Hendri Septa

Pembuatan video profil Kota Padang diinisiasi Diskominfo Kota Padang. Dalam video itu terdapat banyak informasi, terutama tentang statistik dan beragam informasi daerah. Video berdurasi selama lebih kurang enam menit itu dibuat dua versi, yakni versi bahasa Indonesia dan versi bahasa Inggris.

Hendri Septa berharap, video profil Kota Padang itu dimaksimalkan oleh semua OPD di Pemko Padang. Ketika OPD mengunjungi suatu daerah, video tersebut diputar di daerah yang dikunjungi. Sehingga diharapkan dapat menarik minat investor untuk menanamkan sahamnya di Kota Padang.

Baca Juga: Pengurus KONI Padang 2021-2025 Dilantik, Hendri Septa: Mari Cari Prestasi Sebanyak-banyaknya!

“Ada ratusan kabupaten/kota dikunjungi, dengan ditayangkannya video ini akan ada peluang untuk menarik investor, kita akan jadikan Padang tempat berinvestasi yang nyaman, semoga di tahun 2022 nanti Kota Padang bangkit,” ujar wali kota.

Hendri Septa mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Diskominfo Padang yang telah menginisiasi pembuatan video profil Kota Padang. Menurutnya, video ini akan menjadi jembatan komunikasi buat siapa saja. Serta menjadi bukti nyata bahwa Padang merupakan daerah yang sangat menarik.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Padang Rudy Rinaldy menuturkan, pembuatan video memakan waktu hingga dua bulan lamanya. Di video itu terdapat data pokok Kota Padang. Berisi beberapa fitur Kota Padang terkait statistik kunci tentang Kota Padang.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Diskominfo Kota Padang

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB

Vaksinasi Booster Wajib Bagi ASN Padang

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:09 WIB

Kehadiran Tugu Apeksi Bikin Padang Kian Semarak

Senin, 1 Agustus 2022 | 11:40 WIB
X