Rekomendasi Tempat Lari Pagi di Padang

- Minggu, 26 Desember 2021 | 16:45 WIB
Kampus UIN Imam Bonjol Padang salah satu spot lari pagi di Padang.
Kampus UIN Imam Bonjol Padang salah satu spot lari pagi di Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ada sejumlah rekomendasi tempat lari pagi di Kota Padang, Provinsi Sumbar yang bisa menjadi pilihan kamu saat ingin olahraga di tempat terbuka. Tak hanya mengencangkan otot-otot yang kaku setelah seminggu beraktivitas, lari pagi juga dapat menyehatkan badan dan pikiran kita.

Lari pagi merupakan olahraga yang cukup ringan dan mudah dilakukan, olahraga dengan cara berlari santai ini bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Kendati demikian, banyak manfaat yang bisa didapat dari olahraga yang satu ini.

Baca Juga: Lari Pagi Bersama Sandi Uno, Audy Joinaldy Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata Sumbar

Lalu, dimana saja tempat lari pagi di Padang yang bisa kamu kunjungi saat ingin olahraga di alam terbuka. Berikut ulasan.

1. Kawasan Universitas Negeri Padang (UIN)

Kawasan kampus UIN merupakan salah satu tempat lari pagi. yang sering digunakan oleh warga Padang, tempat ini juga dibuka untuk umum. Sehingga siapa pun boleh untuk berolahraga di sini.

Baca Juga: Begini Duduk Perkara Sandi vs Putra Nababan Gegara Lari Pagi

Terdapat sejumlah track yang bisa kamu pilih yaitu lapangan voli 20 meter dengan panjang jalur segi empat, juga ada kawasan panjang tebing, serta lapangan gedung serba guna.

Selain karena tempatnya yang cukup asri dengan pemandangan pohon yang berada di kanan-kiri, tempat ini juga menjadi pilihan olahraga bagi warga Padang karena tidak ada kendaraan yang lalu lalang, sehingga kamu bisa berlari dengan aman dan nyaman.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB
X