Seorang Pedofil Diduga Cabuli 13 Gadis di Bawah Umur, Diimingi Hp dan Uang Jutaan Rupiah

- Senin, 27 Desember 2021 | 21:59 WIB
Ilustrasi cabuli gadis
Ilustrasi cabuli gadis


JAMBI, HARIANHALUAN.COM - Seorang pedofil sekaligus pengusaha tempat hiburan malam berinisial S (52) diduga pedofil telah mencabuli 13 orang gadis di bawah umur.

Baca Juga: Mengerikan! Ribuan Pedofil Sejak 1950 Dituding Lakukan Aksi di Gereja Katolik Perancis

Pelaku berhasil ditangkap petugas gabungan Polda dan Polresta Jambi dan tiga muncikari atas dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Korban kejahatan seksual pelaku berjumlah 13 gadis.

Mereka dicabuli pelaku berinisial S (52) di Jakarta setelah diiming-imingi handphone dan uang jutaan rupiah melalui muncikari. Bahkan, muncikari para gadis ini sekaligus menjadi korban pencabulan pelaku yang merupakan seorang pedofil.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, terbongkarnya kasus ini setelah Polda Jambi dan Polresta menerima laporan salah satu keluarga korban atas kehilangan anaknya.

Hasil penyelidikan laporan orang hilang tersebut ternyata mereka menjadi korban pelaku pedofil. "Pelaku kami amankan di salah satu hotel di Jakarta saat melakukan aksinya," ujar Eko, Senin (27/12/2021).

Hasil pengembangan, pelaku merupakan seorang predator anak. "Sejauh ini ada 13 anak di bawah umur yang menjadi korbannya. Rata-rata masih pelajar SMP, dari usia 13 hingga 15 tahun di Jambi," katanya.

Dia menambahkan, bukan tidak mungkin jumlah korban akan bertambah. Saat ini kasusnya terus didalami petugas.

"Untuk memenuhi hasrat seksualnya, pelaku mengiming-imingi korban dengan handphone dan uang jutaan rupiah. Sekali kencan, korban diberikan uang Rp3 hingga Rp3,5 juta," ucapnya.

Direktur Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswansi Irwan mengatakan, mulanya pelaku S berkenalan dengan R (36) dan PIS (19). Akibat rayuan mautnya, R dan PIS dicabuli pelaku.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: INews.id

Tags

Terkini

X