188 Warga Padang Besi Terima Sertifikat Tanah Program PTSL

- Selasa, 28 Desember 2021 | 11:15 WIB
Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Kepala Kantor Pertanahan Kota Padang Antoni di Gedung Bagindo Aziz Chan, Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacah.
Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Kepala Kantor Pertanahan Kota Padang Antoni di Gedung Bagindo Aziz Chan, Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacah.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 188 warga Kota Padang khususnya yang berdomisili di Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan saat ini tengah berbahagia.

Hal itu dikarenakan, pada Senin pagi (27/12/2021), mereka menerima sertifikat hak atas tanah yang mereka miliki selama ini berkat hasil program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2021.

Baca Juga: Wali Kota Sawahlunto Serahkan 62 Sertifikat PTSL di Talawi

Penyerahan sertifikat itu pun dilakukan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Kepala Kantor Pertanahan Kota Padang Antoni di Gedung Bagindo Aziz Chan, Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacah.

Ikut hadir dan menyerahkan sertifikat Dandim 0312/Padang Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil, Kabag Ren Polresta Padang Kompol Dewi Suryani dan unsur Forkopimda Kota Padang lainnya.

Baca Juga: 10 Desa di Fasilitasi Program PTSL Pariaman

Juga hadir di kesempatan itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kepala Dinas Pertanahan Kota Padang Raju Minropa, Camat Lubuk Kilangan Elfian Putra Ifadi dan Lurah Padang Besi.

Dalam sambutannya, Wako Hendri Septa menyampaikan atas nama Pemerintah Kota (Pemko) dan masyarakat Kota Padang mengucapkan terima kasih terutama kepada Kantor Pertanahan Kota Padang yang kali ini telah menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat Kota Padang khususnya yang berada di Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan.

"Alhamdulillah, kita bersyukur sekali meski di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, tidak menjadi hambatan bagi Kantor Pertanahan Kota Padang untuk menyelesaikan target PTSL di Kota Padang. Hal ini patut kita syukuri dan apresiasi tentunya," ungkapnya Hendri Septa dikutip dari Facebook Humas Kota Padang, Selasa (28/12/2021).

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Humas Kota Padang

Tags

Terkini

X