Lagi, Pelanggan Tambak Udang di Lubuk Basung Beralih ke Layanan Premium

- Kamis, 30 Desember 2021 | 07:52 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Layanan premium PLN semakin menarik perhatian banyak pengusaha. Kini giliran tambak udang yang berlokasi di Lubuk Basung beralih jadi pelanggan premium. Acara energizing pelanggan premium berlangsung pada Selasa (28/12).

Syafri, pemilik tambak udang, menggandeng PLN untuk menyediakan pasokan listrik yang lebih andal guna memastikan operasi bisnisnya berjalan lancar sebagaimana terlihat saat energizing yang berlokasi di Jl Banda Gadang, Tiku, kecamatan Tanjung Mutiara, Kab. Agam. Tambak udang Syafri berlangganan listrik premium dengan daya 197 kVA. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Manager ULP Lubuk Basung Doni Eka Putra beserta tim.

Baca Juga: PLN Peduli Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik, Kolaborasi dengan IKM Ciptakan E-Boat

Manager PLN ULP Lubuk Basung, Doni Eka Putra menuturkan, beralihnya pelanggan tambak Udang Syafri jadi premium merupakan langkah yang tepat. Layanan premium jaminan mutu (kualitas), garansi keandalan, dan kepastian penyambungan sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) yang telah disepakati bersama antara PLN dengan pelanggan premium.

“Dengan menjadi pelanggan premium PLN, pelanggan mendapatkan benefit keandalan jaringan listrik, kenyamanan bisnis, akses komunikasi khusus, dan garansi padam untuk mendukung peningkatan kualitas dan kuantitas produksi udang,” ungkap Doni.

Baca Juga: Tingkatkan Rasio Elektrifikasi Desa, PLN Nyalakan Listrik Desa di Siberut Utara

Ditemui ditempat terpisah Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi Syaiful Azhari Siregar berharap, semakin banyak bisnis-bisnis sejenis yang percaya pada jaminan kualitas layanan premium PLN untuk kebutuhan operasional bisnisnya.

‘’Kami ingin berperan dalam peningkatan ekonomi masyarakat dengan bisnis masyarakat yang terbantu melalui keandalan listrik. Dengan pasokan listrik yang andal, PLN selalu siap melayani dan mendukung pertumbuhan bisnis dan industri di Sumbar. Pelanggan pikirkan bisnisnya, PLN urus listriknya,’’ sebutnya.

Layanan premium merupakan pilihan yang tepat bagi pelanggan bisnis dan industri untuk lebih memastikan keandalan listrik. Kehadiran layanan premium merupakan komitmen PLN dalam mendukung pelaku-pelaku bisnis agar semakin produktif dan nyaman dalam menggunakan listrik untuk usaha dan bisnisnya. Layanan premium sekaligus menjadi bukti bahwa dengan skema business to business, PLN mampu menyediakan tenaga listrik dengan kualitas sesuai yang diharapkan oleh pelanggan. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

X