Melarikan Diri Saat Razia Vaksinasi, 2 Pemuda di Padang Ternyata Bawa Narkotika

- Kamis, 30 Desember 2021 | 13:01 WIB
Dua orang pria ditangkap Polsek Kuranji, Kota Padang pada saat melakukan razia vaksin covid-19, karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu.
Dua orang pria ditangkap Polsek Kuranji, Kota Padang pada saat melakukan razia vaksin covid-19, karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dua orang pria ditangkap Polsek Kuranji, Kota Padang pada saat melakukan razia vaksin covid-19, karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

"Benar, kedua pelaku berinisial RRM (25) dan RRI (19) ditangkap karena memiliki narkotika jenis sabu pada saat anggota kepolisian Polsek Kuranji melakukan razia vaksinasi covid-19 di depan SMK 1, jalan raya Ampang, Kecamatan Kuranji Kota Padang," ujar Kapolsek Kuranji AKP Nasirwan pada saat diwawancarai Harianhaluan.com di Polsek Kuranji, Kamis (30/12/2021).

Baca Juga: Penyelundupan Narkoba Senilai Rp425 M Berhasil Diungkap, akan Dikirim ke Australia

Dikatakannya, kedua pelaku menggunakan sepeda motor yang tidak memiliki plat nomor. Pada saat razia diduga pelaku melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri.

"Pelaku memberontak kepada petugas, dan mencoba melarikan diri dengan sepedah motor tersebut," ucapnya.

Baca Juga: Transaksi Sabu dengan Polisi Nyamar, Terduga Pengedar Narkoba di Pauh Tak Berkutik

Dari tangan pelaku, kata Kapolsek, kepolisian berhasil mengamankan satu paket jenis narkoba jenis sabu, yang diselipkan di langit-langit lidah pelaku.

"Saat dilakukan penggeledahan yang di saksikan warga yang saat itu sedang melakukan vaksinasi, didapati narkoba Jenis sabu yang disembunyikan didalam rongga mulut," ungkap Kapolsek.

Ditambahkannya, kecurigaan polisi saat penangkapan kedua pelaku masih dalam pengaruh narkoba terlihat dari tingkah laku nya, saat di interogasi pelaku mengakui mempunyai sabu-sabu tersebut dan baru siap memakainya tadi malam.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB
X