Polres Agam Upayakan Kenyamanan Lalu Lintas saat Libur Tahun Baru

- Kamis, 30 Desember 2021 | 17:25 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Mengantisipasi kecelakaan yang ditimbulkan akibat material longsor yang masih tersisa di badan jalan, Polres Agam bersama stakeholder terkait mengagendakan proses pembersihan pada Kamis (30/12/2021).

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, MH melalui Kasat Lantas Polres Agam, IPTU Apriman Sural mengatakan proses pembersihan sisa-sisa material longsor tersebut untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan.

"Hari ini kita bersihkan, tadi sudah koordinasikan dengan instansi terkait untuk memulai proses pembersihan," ujarnya kepada Harianhaluan.com.

Baca Juga: Program UPTD ALKAL/PJU Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman 2021 Tercapai 100 Persen

Pantauan IPTU Apriman di lapangan, terdapat satu titik yang menjadi perhatian. Yaitu, salah satu jembatan penghubung di daerah Muko-muko, Kabupaten Agam yang rusak beberapa hari lalu.

"Yang akan kita antisipasi nanti, di daerah menuju Muko-muko, ada jembatan rusak. Itu sangat berbahaya. Jadi kami menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati," kata IPTU Apriman.

Ia berharap masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaannya saat berlalu lintas di derah Kabupaten Agam yang rawan bencana saat perubahan cuaca.

Baca Juga: KONI Kota Pariaman Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus Cabang

Hal tersebut ditekankan Kasat Lantas karena beberapa titik terdampak bencana tidak memiliki jalur alternatif yang dapat diakses masyarakat.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB

Padang Panjang Boyong Tiga Penghargaan dari KPK

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:10 WIB
X