Bejat! Pria Tua Warga Kuranji Ini Perkosa Gadis Disabilitas di Ladang Jagung

- Kamis, 30 Desember 2021 | 17:05 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Seorang pria lanjut usia ditangkap polisi usai memperkosa seorang gadis berusia 22 tahun disebuah ladang jagung di kawasan jalan Tui, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Mirisnya gadis yang diperkosa penyandang disabilitas atau cacat mental.

"Pelaku berinisial R (64) buruh tani, akhirnya berhasil kita ringkus, yang mana sebelumnya pelaku sempat menjadi buron selama seminggu, karna sudah melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap seorang gadis penyandang disabilitas di ladang jagung,"ujar Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda.

Baca Juga: Program UPTD ALKAL/PJU Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman 2021 Tercapai 100 Persen

Dikatakannya pelaku ditangkap tanpa perlawanan saat berada di sebuah gudang hasil panen yang tak jauh dari rumahnya, di Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Menurut keterangan tetangga korban, kata Rico, saksi melaporkan kepada ibu korban bahwa ia melihat korban sedang berduaan dengan pelaku di dalam sebuah pondok yang terletak di dalam ladang jagung.

"Setelah ibu korban mendapatkan laporan dari seorang tetangga baru terungkap, melihat korban berduaan dengan pelaku di dalam pondok yang ada di ladang jagung,"ucapnya.

Selanjutnya ibu korban menanyakan langsung kepada korban apa yang telah dilakukan pelaku di dalam pondok tersebut kepada korban.

"Setelah dibujuk, akhirnya korban bercerita bahwa payudara, kemaluan serta bibirnya telah diciumi pelaku, korban juga mengaku telah dipaksa untuk melakukan hubungan suami istri oleh pelaku," ungkapnya.

Baca Juga: PKS: Tahun 2021 Masa Suram Pembangunan Ristek Nasional

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

X