2 Remaja Wanita Diamankan Satpol PP Bukittinggi Bersama Paket Bekas Narkoba

- Kamis, 30 Desember 2021 | 17:50 WIB
Satpol PP Bukittinggi memgamankan dua remaja wanita dan barang bukti narkotika di eks panampuang Pasar Atas
Satpol PP Bukittinggi memgamankan dua remaja wanita dan barang bukti narkotika di eks panampuang Pasar Atas

 

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Dua orang remaja wanita diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bukittinggi saat sedang tertidur di dalam bekas pertokoan Panampauang Pasar Atas Bukittinggi, Kamis (30/12/2021).

Kasatpol PP Bukittinggi, Aldiasnur, melalui Kasi Penyuluahan dan Pembinaan Satpol PP Bukittinggi, Rahmi Yanti, S.Sos mengatakan, pengamanan itu berasal dari pengaduan masyarakat yang beberapa hari terakhir melihat dua orang wanita beraktivitas di lokasi tersebut.

"Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Satpol PP Bukittinggi berkoordinasi dengan Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan untuk menulusuri lokasi," ujarnya kepada Harianhaluan.com.

Baca Juga: Bejat! Pria Tua Warga Kuranji Ini Perkosa Gadis Disabilitas di Ladang Jagung

Rahmi mengungkapkan, di lokasi, kedua remaja tersebut didapati sedang tertidur di dalam bekas salah satu toko.

Dari data yang diterima Harianhaluan.com, kedua remaja tersebut masing-masing berinisial CR (17) berasal dari Alahan Panjang dan PA (17) asal Biaro.

Keduanya berasal dari luar Kota Bukittinggi. Dari pengakuannya kepada Satpol PP Bukittinggi, mereka menyewa kamar kos di daerah Tarok Bukittinggi.

Informasi dari Satpol PP Bukittiggi, keduanya mengaku disuruh oleh salah seorang oknum tukang parkir liar di sekitaran lokasi itu untuk menggunakan bekas toko tersebut untuk beristirahat.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Bank Nagari Raih TOP BUMD 2022 dari Infobank

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:19 WIB
X