Siap Maju Jadi Caketum BPC HIPMI Padang, Bos Miss Glam Sinergikan Kolaborasi Wirausaha Milineal

- Kamis, 30 Desember 2021 | 22:16 WIB
Afdhal Amran
Afdhal Amran

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Jelang musyawarah cabang (muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Padang periode 2022-2025 calon ketua umum mulai bermunculan.

Baca Juga: Sekjen HIPMI: Vietnam dan Indonesia Optimalkan Bonus Demografi

Salah satu nama yang diunggulkan untuk maju dalam bursa pemilihan calon Ketua Umum HIPMI Padang adalah Afdhal Amran yang saat ini menjabat Bendahara Umum HIPMI Padang.

Mengusung tagline BERDAYA.

Ingin memberikan HIPMI Padang berdaya saing disektor perekonomian kota Padang dan membina hubungan antar lembaga dan organisasi untuk perluasan peluang usaha bagi para membernya.

Baca Juga: Akan Ada Pembekalan UMKM Naik Kelas Bersama HIPMI Sumbar dan PaDi UMKM, Daftar Segera!

Disela kesibukan afdhal sebagai seorang pengusaha, semenjak tahun 2019, ia mendirikan Yayasan Surau Quran Center sebagai wadah pembinaan rohani. Selain itu Afdhal juga menjadi supervisor di Rumah Sakit Siti Rahmah. 

Menjelang pemilihan caketum BPC HIPMI Kota Padang, Afdhal Amran bersama para mahasiswa lintas perguruan tinggi dibawah naungan Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi (HIPMI PT) se kota Padang seperti UNAND, UNP, PNP dan lainnya berdiskusi untuk membicarakan ekonomi kreatif dan UMK yang bisa di kolaborasikan.

Dengan merangkul para mahasiswa untuk menjadi pengusaha tentu ini akan menjadi hal positif bagi kemajuan kota Padang.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB
X