Wali Kota Pariaman Resmikan Destinasi Wisata Sawah di Desa Pauh Timur

- Jumat, 31 Desember 2021 | 13:45 WIB
Wali Kota Pariaman, Genius Umar saat meresmikan Destinasi wisata "Wisata Sawah" di Dusun Kampung Sato, Desa Pauh Timur, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.
Wali Kota Pariaman, Genius Umar saat meresmikan Destinasi wisata "Wisata Sawah" di Dusun Kampung Sato, Desa Pauh Timur, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

 

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Destinasi wisata "Wisata Sawah" di Dusun Kampung Sato, Desa Pauh Timur, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman diresmikan Wali Kota Pariaman, Genius Umar Kamis malam (30/12-2021).

Hadirnya konsep "Wisata Sawah" yang dibangun dengan alokasi dana ADD Desa, juga menjadi edukasi dan pengetahuan tentang bagaimana petani dalam menggarap pertanian padi sawah.

Baca Juga: Nelayan Desa Pauh Barat Teriman Bantuan Mesin Tempel Kapal dari Pemko Pariaman 

Pemko Pariaman terus mengupayakan pengembangan sektor kepariwisataan dengan munculnya kawasan wisata-wisata baru.

Namun Destinasi wisata "Wisata Sawah" di Dusun Kampung Sato, Desa Pauh Timur,
Nantinya perlu dilengkapi dengan sarana kuliner, parkir, dan objek pendukung lainnya sehingga akan menjadi sebuah paket wisata sawah yang ramah dan mempunyai daya tarik bagi pengunjung untuk datang ke destinasi ini, kata wali kota.

Dukungan dari seluruh pihak dan dinas-dinas terkait diharapkan untuk mampu mendukung aspek pembangunan yang dilakukan oleh desa dan kelurahan di Kota Pariaman ini, karena akan berdampak baik terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat. (*)

 

 

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X