Mal Diserbu Pengunjung Libur 2022

- Minggu, 2 Januari 2022 | 02:35 WIB
Ilustrasi Mall
Ilustrasi Mall

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Memanfaatkan hari libur di hari pertama 2022, sejumlah maldi ibu kota diserbu ribuan pengunjung.

Baca Juga: Aturan Belum Jalan, Sebagian Mal di Padang Masih Bisa Dimasuki Secara Bebas Tanpa Bukti Vaksin

Salah satunya berada di Mal AEON di Cakung, Jakarta Timur ramai dan padat pengunjung, Sabtu (1/1/2022) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Sederet Profesi Berpenghasilan Tinggi di Arab Saudi

Dari pintu masuk mal, terlihat pihak mal tetap ketat menerapkan protokol kesehatan. QR Code PeduliLindungi pun tersedia di setiap pintu masuk sebagai syarat akses masuk mal. Adapun antrean pengunjung sampai mengular scan aplikasi PeduliLindungi.

Baca Juga: Begini Hukuman dalam Islam Jika Menghina Nabi Muhammad

Meski ramai, pengunjung tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan. Seperti tidak duduk di kursi yang diberi tanda silang oleh petugas dan memakai masker sesuai aturan seperti dilansir dari idxchannel.

Adapun pengunjung yang datang mayoritas bersama keluarga. Namun pengunjung yang datang bersama pasangan dan teman pun juga ada.

Sementara itu, di lantai GF terlihat antrean supermarket dan tenant makanan cepat saji ramai didatangi pengunjung, bahkan antrean kasir pun mengular mengelilingi etalase. Meja makan food courts pun penuh oleh pengunjung.

Kemudian di lantai 1, terlihat arena ice skating ramai didatangi pengunjung. Begitu juga di lantai 2, terlihat animo masyarakat mengunjungi tenant-tenant fesyen, mainan anak, maupun booth-booth pameran.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Idxchannel.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X