Sempat Kabur, Sopir Angkot Maut yang Tewaskan Istri Perwira Polisi di Padang Ditangkap

- Selasa, 4 Januari 2022 | 20:43 WIB
Tangkapan layar video penangkapan sopir angkot maut dalam kecelakaan di simpang Rumah Sakit Ibnu Sina, Senin (3/1/2022) kemarin. (Sumber : instagram @info_padang24)
Tangkapan layar video penangkapan sopir angkot maut dalam kecelakaan di simpang Rumah Sakit Ibnu Sina, Senin (3/1/2022) kemarin. (Sumber : instagram @info_padang24)

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sopir angkot Jurusan Siteba - Pasar Raya yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Simpang Rumah Sakit Ibnu Sina, Senin (3/1/2022) yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor di tangkap. Kejadian yang terjadi pada 07.15 WIB kemarin tersebut mengakibatkan satu orang meninggal berinisial E (37) yang merupakan istri dari Perwira Polisi yang berdinas di Polda Sumbar.

Informasi penangkapan sopir angkot tersebut diketahui dari postingan beberapa akun instagram yang memperlihatkan sopir angkot bernama Rian berada di mobil polisi. Rian terlihat duduk ditengah yang diapit oleh Anak Istrinya dan seorang anggota polisi.

Baca Juga: Tabrakan Angkutan Kota Vs 2 Sepeda Motor Renggut Satu Nyawa, Supir Angkot Masih Dicari Polresta Padang

"Kami sudah bersama Ryan yang kemarin kecelakaan lalulintas di Gunung Pangilun. Yang membawa angkot, sekarang sudah bergerak menuju Laka Lantas Padang," kata seorang polisi dalam unggahan video dari akun instagram @info_padang24.

Berdasarkan unggahan video itu juga diketahui bahwa Ryan ditangkap di kawasan Kasang, Kabupaten Padang Pariaman.

"Sekarang ia bersama anak dan istrinya juga ikut dibawa menuju Laka Lantas," ucap personel polisi tersebut.

Baca Juga: Polisi Buru Sopir Angkot yang Tabrak 2 Pengendara Motor di Gunung Pangilun Padang

Diketahui, penangkapan dilakukan di bawah pimpinan Ipda Nofandri. Ketika ditangkap, Ryan yang tampak menggunakan jaket berwarna merah tidak memberikan perlawanan.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Padang Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:51 WIB

BBM Lancar Selama Lebaran, Andre Puji Pertamina

Jumat, 13 Mei 2022 | 15:15 WIB
X