Tim Penilai Lomba Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi Kunjungi Jorong Subarang Agam

- Kamis, 6 Januari 2022 | 06:45 WIB
Masyarakat menyambut tim penilai lomba Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi tahun 2022. (AMC News)
Masyarakat menyambut tim penilai lomba Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi tahun 2022. (AMC News)

LUBUK BASUNG, HARIANHALUAN.COM - Puluhan masyarakat di Jorong Subarang, Nagari Balingka, Kecamatan IV Koto antusias menyambut tim penilai lomba Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi tahun 2022, Rabu (5/1/2022).

Dilansir dari Agam Media Center (AMC), kedatangan tim penilai dari TP PKK Agam yang dipimpin Ketua TP PKK Yenni Andri Warman disambut tari pasambahan yang dimainkan “amai- amai” (ibu-ibu lansia) yang tergabung dalam anggota TP-PKK Nagari Balingka.

“Terimakasih atas sambutan dan animo masyarakat yang hadir dalam kegiatan lomba ketua kelompok dasawisma ini. Saya berharap, eksistensi dasawisma di sini juga lebih baik,” ujarnya.

Kendati demikian, Yenni menjelaskan, penilaian yang dilakukan tim kabupaten bersifat objektif tanpa adanya intervensi ataupun KKN.

Baca Juga: Menjaga Kapabilitas Relawan, PMI Kabupaten Agam Gelar Latihan Vertical Rescue

Hasil penilaian yang diberikan berdasarkan kondisi sebenarnya di lapangan. Karena, pada penilaian kali ini pihaknya mencari satu terbaik untuk mewakili Agam ke tingkat provinsi.

Ia menjelaskan, lomba tersebut dilakukan bukan hanya sekedar mencari pemenang, namun mengevaluasi pelaksanaan gerakan PKK di setiap nagari, sehingga kegiatan PKK bisa berkelanjutan.

Kegiatan itu juga dihadiri anggota DPRD Agam, Irfawaldi serta seluruh (tujuh) wali nagari se-Kecamatan IV Koto.(*)

Editor: Nova Anggraini

Tags

Terkini

X