HUT Kabupaten Dharmasraya ke- 18, DPRD Gelar Sidang Paripurna

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 11:38 WIB
DPRD Kabupaten Dharmasraya mengawali rapat pertamanya di tahun 2022 dengan memperingati hari ulang tahun Kabupaten Dharmasraya ke-18.
DPRD Kabupaten Dharmasraya mengawali rapat pertamanya di tahun 2022 dengan memperingati hari ulang tahun Kabupaten Dharmasraya ke-18.

PULAU PUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - DPRD Kabupaten Dharmasraya mengawali rapat pertamanya di tahun 2022 dengan memperingati hari ulang tahun Kabupaten Dharmasraya ke-18 dengan tema Perayaan Dharmasraya Maju.

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya dipimpin langsung Ketua DPRD Pariyanto SH yang didampingi Wakil Ketua DPRD Ir H Adi Gunawan MM dan Ade Sudarman SPd.

Peringatan HUT Kabupaten Dharmasraya ini juga ikut dihadiri Gubernur Sumatera Barat H Mahyeldi Ansharullah SP beserta ibu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE beserta ibu dan Wakil Bupati Dharmasraya Dasril Panin Dt. Labuan beserta ibu.

Baca Juga: Delapan Daerah yang Telah Mencapai Target Vaksinasi 70 Persen di Dharmasraya

Juga, Sekretaris Daerah, Forkopimda serta tamu undangan bupati/ walikota se Provinsi Sumatera Barat dan bupati/walikota daerah tetangga dan Ketua DPRD se Sumatera Barat dan daerah tetangga Kabupaten Dharmasraya, tokoh pemekaran, pimpinan instansi vertikal, ninik mamak bundo kandung dan lainnya.

Dalam rapat paripurna ini Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Barat dan tamu undangan lainnya yang telah dapat hadir dalam sidang paripurna ulang tahun Kabupaten Dharmasraya.

"Kami ucapkan selamat dan apresiasi kepada pemerintah daerah atas perubahan status Kabupaten Dharmasraya dari kabupaten berkembang menjadi kabupaten maju sesuai klafisikasi Indeks Desa Membangun Tahun 2021 yang dituangkan dalam keputusan Dirjen Pembangunan Desa dan Pedesaan Kemendes PDTT Tahun 2021. Keberhasilan ini tidak terlepas dari komitmen pemerintah daerah untuk mengerahkan semua potensi dan dukungan untuk memajukan nagari yang ada di Kabupaten Dharmasraya," ucap Pariyanto.

Pariyanto juga mengajak masyarakat Dharmasraya untuk mengenang serta mengirimkan doa untuk almarhum Drs H Ahmad Munawar MM dan arwah para tokoh pemekaran yang telah berpulang ke Rahmatullah.(*)

Editor: Nova Anggraini

Sumber: rilis

Tags

Terkini

X