Agam Jadi Tuan Rumah Kejurwil Gojukai se-Sumatera

- Minggu, 9 Januari 2022 | 08:30 WIB
Pembukaan Kejuaran Wilayah Karate (Kejurwil) Gojukai se-Sumatera di GOR Rang Agam
Pembukaan Kejuaran Wilayah Karate (Kejurwil) Gojukai se-Sumatera di GOR Rang Agam

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Kabupaten Agam dipercaya menjadi tuan rumah Kejuaran Wilayah Karate (Kejurwil) Gojukai se-Sumatera. Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari di GOR Rang Agam itu diikuti ratusan atlet karate dari sejumlah provinsi.

Baca Juga: Bupati Agam Buka MTQ Tingkat Sumbar di Tilatang Kamang

Dilansir dari Agam Media Center (AMC), Ketua Pelaksana Kejurwil Karate Gojukai se-Sumatera, Roni Besrizal, S.ST mengatakan, Kejurwil yang digelar pada Sabtu-Minggu (8-9/1/2022) itu menghadirkan 145 atlet Karate Gojukai se-Sumatera.

“Kejuaraan kali ini, Kabupaten Agam ditunjuk sebagai tuan rumah. Saat ini telah berkumpul 145 atlet karate yang terdiri dari tujuh kelas, mulai pra usia dini hingga senior,” ujarnya, Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga: Hadiri Wisuda Tahfiz SMP Islam Tantaman, Ini Harapan Bupati Agam

Roni melanjutkan, Kejurwil yang digelar dilansungkan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Selain atlet yang bertanding di dalam arena, semua peserta yang berada di GOR Rang Agam diharuskan menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Kami berharap kejuaraan ini dapat berjalan lancar dan tidak menjadi kluster baru penyebaran Covid-19, untuk itu panitia akan terus mengawasi penerapan prokes Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Karate Gojukai, Rensi Sihan Husni Yusuf mengatakan kejurwil yang digelar untuk mencari para atlet berbakat yang bakal berlaga di Kejurnas dan Kejuaraan Asia Pasifik Gojukai.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Agam Media Center

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X